Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Caviar Luncurkan PlayStation 5 Berlapis Emas
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan produk premium, Caviar baru saja meluncurkan PlayStation 5 dengan varian terbaru. Adalah PlayStation 5 "Golden Rock", konsol game ini sangat eksklusif karena dilapisi dengan emas.

Perusahaan asal Rusia itu melapisi PlayStation 5 dengan emas murni 18 karat seberat 20 kilogram. Lapisan emas ini tidak dibentuk datar melainkan bertekstur menjadi seperti batu.

Baca juga:

Cara Memainkan Game PS5 di Smartphone


Saking eksklusifnya, Caviar hanya meluncurkan PlayStation 5 "Golden Rock" sebanyak satu buah. Sayangnya tidak diketahui berapa harga konsol terbaru Sony dengan lapisan emas murni ini.

Meskipun begitu, berdasarkan laporan Mashable yang dilansir pada Rabu (6/1/2021), harganya menyentuh US$ 45.000 atau sekitar Rp 627 miliar. Ini pun hanya dihitung dari bobot emas, bukan termasuk harga perangkat dan eksklusifitasnya.

Baca juga:

Pre-order PlayStation 5 di Urban Republic, Segini Harganya


Belum diketahui secara pasti harga konsol super premium ini. Yang jelas untuk dapat memilikinya pasti harus merogoh kocek sedalam mungkin.

Untuk diketahui, PlayStation 5 versi reguler sendiri dibandrol dengan harga Rp 8,8 jutaan. Sementara PlayStation 5 versi digital (tanpa slot Blu-ray disc) dihargai Rp 7,3 jutaan.

SHARE:

Hari Bumi, Google Edukasi Pentingnya Pelestarian Alam Melalui Game Lebah

Permintaan Mobil Niaga Tinggi, Mitsubishi Buka Diler Di Indonesia Timur