Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Pre-order PlayStation 5 di Urban Republic, Segini Harganya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Urban Republic resmi membuka program pre-order PlayStation 5 mulai Jumat (18/12/2020). Pre-order akan berlangsung hingga tanggal 21 Januari 2021 mendatang.


Terdapat dua opsi pre-order yang dapat dilakukan. Secara online lewat situs urbanrepublic.id, dan secara offline di 4 outlet Urban Republic (Gandaria City Mall, Sumarecon Mall Serpong, Grand Indonesia dan Trans Studio Mall Cibubur).

Baca Juga:

5 Keunggulan Playstation 5


Dalam sesi pre-order yang digelar Urban Republic ini, PlayStation 5 Digital Edition dibandrol dengan harga Rp 7.299.000. Sedangkan untuk PlayStation 5 drive disk Ultra HD Blu-ray akan dijual dengan harga Rp 8.799.000.


Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group menyebut harga yang ditawarkan sama dengan pengumuman resmi dari Sony Interactive Entertainment Singapore Private Limited (SIES) di bulan November lalu.


Selain menghadirkan konsol PlayStation 5, Urban Republic juga turut menghadirkan sejumlah aksesoris lainnya seperti DualSense Wireless Controller (standalone), PULSE 3D Wireless Headset, HD Camera, Media Remote, dan DualSense Charging Station.

Baca Juga:

Ini Dia Aksesoris yang Akan Melengkapi Sony PlayStation 5


Tak hanya itu, beberapa game juga dihadirkan untuk para pecinta game di Tanah Air.


Adapun harga produk-produk tersebut sebagai berikut:

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU