Pre-order PlayStation 5 di Urban Republic, Segini Harganya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Urban Republic resmi membuka program pre-order PlayStation 5 mulai Jumat (18/12/2020). Pre-order akan berlangsung hingga tanggal 21 Januari 2021 mendatang.


Terdapat dua opsi pre-order yang dapat dilakukan. Secara online lewat situs urbanrepublic.id, dan secara offline di 4 outlet Urban Republic (Gandaria City Mall, Sumarecon Mall Serpong, Grand Indonesia dan Trans Studio Mall Cibubur).

Baca Juga:

5 Keunggulan Playstation 5


Dalam sesi pre-order yang digelar Urban Republic ini, PlayStation 5 Digital Edition dibandrol dengan harga Rp 7.299.000. Sedangkan untuk PlayStation 5 drive disk Ultra HD Blu-ray akan dijual dengan harga Rp 8.799.000.


Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group menyebut harga yang ditawarkan sama dengan pengumuman resmi dari Sony Interactive Entertainment Singapore Private Limited (SIES) di bulan November lalu.


Selain menghadirkan konsol PlayStation 5, Urban Republic juga turut menghadirkan sejumlah aksesoris lainnya seperti DualSense Wireless Controller (standalone), PULSE 3D Wireless Headset, HD Camera, Media Remote, dan DualSense Charging Station.

Baca Juga:

Ini Dia Aksesoris yang Akan Melengkapi Sony PlayStation 5


Tak hanya itu, beberapa game juga dihadirkan untuk para pecinta game di Tanah Air.


Adapun harga produk-produk tersebut sebagai berikut:

- Advertisement -

Latest News

Langganan Twitter, Bayar Rp42 Ribu per Bulan?

Technologue.id, Jakarta - Biaya langganan Twitter premium atau yang disebut Twitter Blue mulai terungkap. Peneliti aplikasi Jane Manchun Wong...

Susunan Petinggi GoTo, Perkawinan Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Penggabungan usaha atau merger antara Gojek dengan Tokopedia melahirkan susunan manajemen perusahaan. Dalam perusahaan baru ini,...

Cara Migrasi Perpesanan WhatsApp ke Telegram

Technologue.id, Jakarta - Telegram telah meluncurkan fitur baru untuk membantu orang memindahkan riwayat obrolan mereka dari aplikasi lain termasuk WhatsApp.

Huawei P50 Jadi yang Terakhir untuk Leica?

Technologue.id, Jakarta - Desas desus berakhirnya kerja sama strategis yang dilakukan antara Huawei dan Leica sudah mulai berhembus sejak akhir tahun 2020...

Review Vivo X60 Pro: Smartphone Kamera dengan Performa Tak Terduga

Technologue.id, Jakarta - Di awal April 2021, Vivo X60 Pro resmi meluncur di Indonesia. Smartphone tersebut hadir dengan menggandeng perusahaan optik asal...

Related Stories