Caviar Luncurkan PlayStation 5 Berlapis Emas

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Perusahaan produk premium, Caviar baru saja meluncurkan PlayStation 5 dengan varian terbaru. Adalah PlayStation 5 “Golden Rock”, konsol game ini sangat eksklusif karena dilapisi dengan emas.

Perusahaan asal Rusia itu melapisi PlayStation 5 dengan emas murni 18 karat seberat 20 kilogram. Lapisan emas ini tidak dibentuk datar melainkan bertekstur menjadi seperti batu.

Baca juga:

Cara Memainkan Game PS5 di Smartphone


Saking eksklusifnya, Caviar hanya meluncurkan PlayStation 5 “Golden Rock” sebanyak satu buah. Sayangnya tidak diketahui berapa harga konsol terbaru Sony dengan lapisan emas murni ini.

Meskipun begitu, berdasarkan laporan Mashable yang dilansir pada Rabu (6/1/2021), harganya menyentuh US$ 45.000 atau sekitar Rp 627 miliar. Ini pun hanya dihitung dari bobot emas, bukan termasuk harga perangkat dan eksklusifitasnya.

Baca juga:

Pre-order PlayStation 5 di Urban Republic, Segini Harganya


Belum diketahui secara pasti harga konsol super premium ini. Yang jelas untuk dapat memilikinya pasti harus merogoh kocek sedalam mungkin.

Untuk diketahui, PlayStation 5 versi reguler sendiri dibandrol dengan harga Rp 8,8 jutaan. Sementara PlayStation 5 versi digital (tanpa slot Blu-ray disc) dihargai Rp 7,3 jutaan.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories