Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
CEO Xiaomi Isyaratkan Kehadiran Mi Band 3
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Tampaknya Xiaomi tengah bersiap meluncurkan update dari wearable device mereka yakni Mi Band. Kabar ini dihembuskan langsung oleh CEO Xiaomi, Lei Jun yang mengindikasikan hadirnya perangkat Mi Band 3.

Baca juga:

Xiaomi Mi Band 3 Segera Dirilis?

Pendahulunya, Mi Band dan Mi Band 2 memang mampu mengukir track record yang cukup positif di pasaran. Sepertinya sudah saatnya Xiaomi memberikan update perangkat, mengingat sudah dua tahun berlalu sejak Mi Band 2 diluncurkan. “Kami tengah menantikan versi baru dari Xiaomi band,” goda Lei Jun dalam sebuah acara, sebagaimana dikutip dari Ubergizmo.com (07/03/2018).

Baca juga:

Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2S Terungkap dalam Teaser Resminya

Pernyataan dari Jun cukup bisa dijadikan kepastian jika perusahaan asal Tiongkok tersebut akan segera merilis suksesor dari Mi Band 2. Perangkat yang diyakini sebagai Mi Band 3 ini memang baru saja menerima sertifikasi Bluetooth. Bocoran menyebutkan bahwa Mi Band 3 akan dilengkapi dengan layar OLED yang berfungsi menampilkan sejumlah data, seperti waktu, detak jantung, hitungan langkah, kalori, dan informasi lainnya.

Baca juga:

Xiaomi-Microsoft Siap Bikin Perangkat Bertenaga Artifical Intelligence

Belum ada informasi lain terkait ketersediaan maupun harga. Namun mengingat keberadaannya yang sudah sedikit disinggung oleh sang CEO, hadirnya Mi Band 3 sepertinya tidak akan lama lagi.

SHARE:

Google Pixel 9 Dilengkapi Fitur SOS Satelit Mirip Teknologi Apple?

Pengiriman iPhone Global Turun 9,6% pada Q1, Ponsel China Meroket