Technologue.id, Jakarta – Lini Mi Mix dikenal sebagai seri smartphone dengan desain yang amat impresif, berupa bezel ultra tipisnya. Sebentar lagi, lini tersebut akan disegarkan berkat kehadiran Mi Mix 2S.

Gawai ini sejatinya sudah terendus bocorannya dari beberapa waktu lalu. Pertama, jeroan ponsel itu memakai Qualcomm Snapdragon 845, termutakhir untuk kelas premium. Mi Mix 2S juga disebut memiliki fitur iris recognition dan wireless charging, pertama kalinya untuk ponsel bikinan Xiaomi.

Baca juga:

Xiaomi Mi Mix 2S Siap Rilis Bulan Depan, Ini Tanggalnya

- Advertisement -

Namun, belum lama ini bocoran Mi Mix 2S kian lengkap saja. Mengutip AndroidCommunity.com (06/03/2018), tersebar sebuah teaser resmi yang menyebutkan bawah Mi Mix 2S memiliki spesifikasi macam: RAM 8GB, ROM 256GB, dan berukuran 5,99 inci. Terdapat pula dual-camera pada bagian punggung handset yang tampak berbalut warna hitam pekat itu.

Yang menarik, vendor asal China ini ternyata juga terpengaruh tren notch. Akan tetapi, notch di Mi Mix 2S amat khas. Bukannya di bagian tengah dan berukuran cukup besar, notch Mi Mix 2S kemungkinan besar akan berada di sebelah kanan layar dan sangat tak luas. Notch tersebut bakal ditempati kamera depan, kabarnya.

Baca juga:

Bocor, Ini Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2s

Handset menurut Donovan Sung, petinggi Xiaomi, akan diresmikan pada 27 Maret mendatang ini turut mengusung ARCore Support untuk fitur augmented reality (AR). Saat ini sendiri, baru ada sedikit sekali device yang mendukung ARCore 1.0, seperti Asus ZenFone AR, OnePlus 5, serta Samsung S7 dan S7 Edge.

Baca juga:

Resmi, Ini Spesifikasi Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus

Sebelumnya, Sung, Global Spokeperson Xiaomi, menyebarluaskan skor AnTuTu benchmark Mi Mix 2S lewat akun Twitter pribadinya, yakni 273.741. Skor tersebut mengungguli Mi Mix 2 yang dirilis tahun lalu karena hanya mampu menggemas skor 206.783.