Technologue.id, Malang – Sebagai salah satu brand ternama di kategori produk printer, wajar kalau Canon selalu merasa terpanggil untuk menghadirkan produk-produk canggih dan terbaik untuk melayani konsumennya. Kali ini, perusahaan asal Jepang itu menawarkan printer multifungsi (print, scan, copy) yang bisa mencetak hingga ukuran A3, Pixma TS9570.

Meskipun dapat mencetak ukuran A3, Canon Pixma TS9570 berbodi lebih ramping dan ringkas. Dibandingkan printer A3 mereka sebelumnya, yakni Pixma iX6870, TS9570 jauh lebih kecil. Bahkan, ia tak ubahnya dengan printer A4 pada umumnya.

Baca juga:

Resmikan Image Square ke-18, Canon Sediakan Demo Kamera Rp50 Jutaan

Marketing Executive Consumer System Product PT. Datascrip, Marcellinus Lirus, menjelaskan, “Ini spesialnya Pixma TS9570, dengan ukuran A4 bisa mencetak ukuran A3.” Pengaplikasian printing kertas A3 ini contohnya adalah untuk mencetak kertas kado dan kreasi scrapbook.

Cetak Kertas Ukuran A3 di Rumah? Canon Punya Jawabannya!
Peresmian Canon Pixma TS9570 di Hartono Malang (Ulwan Fakhri Noviadhista / Technologue.id)

Dalam demonya saat peresmian Canon Image Square ke-18 di Malang, Rabu (28/11/2018), Pixma TS9570 tak cuma bisa mencetak di kertas biasa. Menariknya, printer yang dilengkapi dengan panel layar sentuh 4,3 inci untuk memudahkan pengoperasian ini mampu membuat stiker kuku.

Baca juga:

Pasar Asia Potensional, Canon Lebarkan Bisnis di Luar Fotografi

User tinggal mengunduh aplikasi Nail Sticker Creator di handphone-nya dan menyiapkan perkakas untuk membuat nail art, seperti kertas sticker nail art, kikir, serta top coating. Lalu, biarkan printer 2-way paper feeding ini mencetak stiker kuku yang Anda inginkan dan berkreasilah sepuasnya.

Cetak Kertas Ukuran A3 di Rumah? Canon Punya Jawabannya!
Marketing Executive Consumer System Product PT. Datascrip, Marcellinus Lirus, mendemokan Nail Sticker Creator dari Pixma TS9570 (Ulwan Fakhri Noviadhista / Technologue.id)

“Sekarang mencetak itu enggak cuma identik dengan ‘work hard’, tapi juga ‘play hard’ dan fun,” imbuh pria yang akrab dengan panggilan Marcel itu pada redaksi (28/11/2018).

Baca juga:

Canon Manjakan Fotografer Pro dengan Kamera Mirrorless Full-frame

Produk yang diklaim cocok untuk small office dan co-working space ini dapat mencetak file atau foto langsung dari ponsel Anda via koneksi Wi-Fi atau melalui slot SD Card. Adapun harga per unitnya dipasarkan oleh PT Datascrip selaku distributor Canon Indonesia seharga Rp5.843.200.