Technologue.id, Jakarta – Central Global Network (CGN) meluncurkan platform swakelola Umra.id yang diklaim mampu memberikan pengalaman bagi penggunanya untuk merencanakan perjalanan umrah sendiri. Memanfaatkan teknologi digital, Umra.id memungkinkan individu merancang perjalanan umrahnya tanpa harus menunggu rombongan.

Baca Juga:
Tokopedia Terjun ke Bisnis Umrah

Direktur CGN, Ma’an Muadz, menjelaskan bahwa Umra.id ini merupakan platform digital yang memberikan kebebasan penggunanya untuk merancang dan mewujudukan perjalanan umrahnya sendiri.

“Mulai dari memesan tiket pesawat, hotel, visa, durasi, rute dan asuransi perjalanan. Selain itu, karena menentukan perjalanan umrah sendiri, tentunya umrah menggunakan Umra.id menjadi lebih murah,” tutur Ma’an.

Menurutnya, dengan menggunakan Umra.id waktu yang dibutuhkan ketika berumrah juga lebih singkat.

Baca Juga:
Safar Kenalkan Aplikasi Online Marketplace Untuk Rencanakan Umrah

“Biasanya umrah konvensional menawarkan paket umrah 9 hari, dengan umra.id cukup dengan waktu paling cepat 3 hari.” hal ini dikatakan karena platformnya bukanlah marketplace, melainkan swakelola, yang mana jamaah akan mengekplorsi sendiri fitur Umra.id,” sambungnya.

Umra.id bekerja sama dengan Bank Syariah Mandiri (BSM) untuk memudahkan pembayaran dan pemasaran untuk nasabah melalui integrasi platform.