Technologue.id, Jakarta – Pabrikan personal computer, Colorful meluncurkan desktop gaming seri iGame terbaru, Sigma M500. Perangkat gaming ini cocok untuk pengguna yang menuntut kinerja tinggi namun ingin sebuah perangkat yang praktis tanpa harus repot merakit dan mengkonfigurasi.

Disediakan secara pre-built, iGame Sigma M500 ini mendukung prosesor Intel yang terbaru serta tentunya menggunakan kartu grafis GeForce. Mesin ini sudah menggunakan SSD, memori DDR4, sistem pendinginan yang baik serta tidak berisik.

Baca Juga:
Pakai AMD, Ini Dua Laptop Gaming Asus ROG Zephyrus dan TUF Gaming

M500 pun memamerkan estetika perpaduan teknologi dan seni yang terlihat dari penataan tombol-tombol dan akses peripheral yang simetris, kualitas bahan yang baik, serta opsi warna chassis hitam atau putih yang elegan dan gahar – ala gamer sejati.

- Advertisement -

Desktop gaming iGame Sigma M500 terbagi dalam empat varian tergantung spesifikasi, antara lain Basic, Advanced, Prime, Ultra.

Harga yang ditawarkan berturut-turut US$ 749 atau sekitar Rp 10,4 juta, US$ 839 (Rp 11,7 juta), US$ 899 (Rp 12,5 juta), dan US$ 1145 (Rp 14,8 juta).

Baca Juga:
Ajak Pengunjung Mabar, Indofood Sediakan Gaming Corner di Jakarta Fair 2019

Berikut perbedaan spesifikasi keempat piranti terbaru dari jajaran Sigma M500.

Colorful menyediakan jaminan garansi 3 tahun untuk komponen PC ini. Pengguna tidak disarankan untuk meng-upgrade sendiri lagi Sigma M500 ini, namun jika harus, maka perusahaan menyarankan upgrade penyimpanan dan memori saja.