Contek Apple, Redmi Mau Hadirkan Varian ‘Mini’?

Technologue.id, Jakarta – iPhone 12 Mini berhasil menarik perhatian khalayak setelah meluncur beberapa waktu lalu. Tak hanya para calon konsumen, para vendor pun ikut melirik ponsel dengan ukuran kecil tersebut.

Dilansir dari Gadgets NDTV pada Kamis (22/10/2020), Redmi bahkan mengungkap keinginannya membuat ponsel dengan ukuran serupa. Hal ini diutarakan langsung oleh General Manager Redmi, Lu Weibing di akun Weibonya.

Baca Juga:

Redmi Berhasil Boyong Fingerprint di Layar LCD

“Redmi ingin membuat ponsel dengan ukuran mini. Namun dengan ukuran tersebut tentu kapasitas atau daya tahan baterai harus dikorbankan sedemikian rupa,” tulisnya.

Weibing memaparkan, untuk membuat ponsel dengan ukuran mini bukanlah hal mudah. Ada yang harus dikorbankan yakni pengurangan kapasitas baterai, layaknya iPhone 12 Mini yang hanya memiliki baterai 2.227 mAh.

Hal inilah yang membuat Weibing masih ragu-ragu untuk segera menghadirkannya. Dan mungkin masih membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mempertimbangkan segalanya.

Baca Juga:

iPhone 12 Mini Bakal Geser Tren Ponsel Layar Besar


Untuk diketahui, iPhone 12 Mini sendiri disebut akan menggeser tren ponsel dengan layar besar. Hal itu disampaikan oleh seorang analis dari CCS Insight bernama Ben Wood.

Dalam pernyataannya, Wood mengatakan, “Saya pikir ini akan menjadi sangat populer. Ke mana Apple pergi, yang lain mengikuti, dan saya berharap semua saingan melakukan langkah serupa selama 12 bulan ke depan.”

Latest News

Meluncur Tahun Besok, Ini Bocoran Samsung Galaxy Z Flip 3

Technologue.id, Jakarta - Setelah sukses menghadirkan Galaxy Z Flip dan Galaxy Z Flip 5G, Samsung dikabarkan tengah bersiap menghadirkan penerusnya, yakni Galaxy...

Tokopedia Berdayakan Perempuan di Era Digital Lewat ‘START Summit Extension: Women in Tech’

Technologue.id, Jakarta - Tokopedia menggelar START Summit Extension dengan tema Women in Tech secara daring pada 28 November 2020 pukul 09.30-19.00 WIB....

Samsung Berhenti Rilis Seri Galaxy Note Pada 2022?

Technologue.id, Jakarta - Samsung dilaporkan bakal menghentikan produksi generasi Galaxy Note-nya dalam dua tahun kedepan. Sebuah tweet oleh @cozyplanes...

Pemain PUBG Mobile Jadi Target Serangan Siber

Technologue.id, Jakarta - Game battle royale PUBG Mobile menjadi salah satu game yang paling digemari saat ini. Namun di balik itu, ternyata...

Spotify Reset Password Pengguna Akibat Masalah Keamanan Data

Technologue.id, Jakarta - Spotify melakukan pengaturan ulang kata sandi secara bergulir ke ratusan ribu akun pengguna setelah ditemukannya indikasi kebocoran data.

Related Stories