Contek Apple, Redmi Mau Hadirkan Varian ‘Mini’?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – iPhone 12 Mini berhasil menarik perhatian khalayak setelah meluncur beberapa waktu lalu. Tak hanya para calon konsumen, para vendor pun ikut melirik ponsel dengan ukuran kecil tersebut.

Dilansir dari Gadgets NDTV pada Kamis (22/10/2020), Redmi bahkan mengungkap keinginannya membuat ponsel dengan ukuran serupa. Hal ini diutarakan langsung oleh General Manager Redmi, Lu Weibing di akun Weibonya.

Baca Juga:

Redmi Berhasil Boyong Fingerprint di Layar LCD

“Redmi ingin membuat ponsel dengan ukuran mini. Namun dengan ukuran tersebut tentu kapasitas atau daya tahan baterai harus dikorbankan sedemikian rupa,” tulisnya.

Weibing memaparkan, untuk membuat ponsel dengan ukuran mini bukanlah hal mudah. Ada yang harus dikorbankan yakni pengurangan kapasitas baterai, layaknya iPhone 12 Mini yang hanya memiliki baterai 2.227 mAh.

Hal inilah yang membuat Weibing masih ragu-ragu untuk segera menghadirkannya. Dan mungkin masih membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mempertimbangkan segalanya.

Baca Juga:

iPhone 12 Mini Bakal Geser Tren Ponsel Layar Besar


Untuk diketahui, iPhone 12 Mini sendiri disebut akan menggeser tren ponsel dengan layar besar. Hal itu disampaikan oleh seorang analis dari CCS Insight bernama Ben Wood.

Dalam pernyataannya, Wood mengatakan, “Saya pikir ini akan menjadi sangat populer. Ke mana Apple pergi, yang lain mengikuti, dan saya berharap semua saingan melakukan langkah serupa selama 12 bulan ke depan.”

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories