Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Cuma di Negara Asalnya, Samsung Galaxy Note 9 Ada Bonus Khusus
SHARE:

Technologue.id, Jakarta –  Seperti yang mungkin telah Anda ketahui, Galaxy Note 9 telah melewati tahap pre-order dan dilepas di Tanah Air tak selang lama pasca diresmikan. Flagship termahal Samsung saat ini itu mendapatkan respons yang baik dari konsumen Indonesia, terbukti dari ludesnya pre-order versi 512GB tak sampai sehari.

Baca juga:

Saingi Siri iPhone, Samsung Pertajam Kemampuan Bixby di Galaxy Note 9

Hal tersebut ditengarai tak lepas dari promo bundling Samsung yang menawarkan Galaxy Note 9 dengan smart TV. Faktanya, gimmick pemasaran vendor asal Korea Selatan ini juga dijumpai di negara asalnya.

Baca juga:

Galaxy Note 9 Kemahalan? 5 Gawai Ini Berbaterai Jumbo dan Lebih Murah!

Ya, di Negeri Ginseng itu, Galaxy Note 9 versi 512GB ditawarkan dengan dua S Pen. Beberapa orang mungkin akan tergiur dengan promo ini, mengingat harga stylus orisinal tersebut per buahnya masih ratusan ribu rupiah. Bundling ini diketahui dari unboxing YouTuber setempat. Dalam video tersebut, S Pen berwarna abu-abu tampak sudah terpasang di dalam perangkat Galaxy Note 9. Sementara stylus standarnya yang berwarna kuning atau biru berada di dalam boks. Melansir AndroidHeadlines.com (02/09/2018), penawaran ini dilaporkan hanya ada di Korea Selatan.

Baca juga:

Galaxy Note 9 Ludes 1,5 Kali Lebih Cepat dari Seri Sebelumnya

Secara spesifikasi dan fitur, sejatinya Galaxy Note 9 tak jauh berbeda dengan pendahulunya, Note 8. Keduanya sama-sama berbalut kaca, layar melengkung, serta mengusung dual-camera. Yang membedakan adalah kapasitas baterai dan memori internalnya, yang di Galaxy Note 9 ditingkatkan menjadi 4.000mAh dan 512GB.

SHARE:

Infinix Note 40 dan Note 40 Pro Meluncur Mulai dari Harga Rp2 Jutaan

Resmi Dirilis, Huawei MateBook D 14 Dibanderol Mulai Rp8 Jutaan