Technologue.id, Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Vivo baru saja merilis V7+ dengan varian warna Energetic Blue. Kini vendor ponsel asal Tiongkok tersebut kembali menghadirkan varian warna lain yang tak kalah menggoda yakni Infinite Red. Hadirnya warna baru ini menjadi bentuk partisipasi Vivo untuk merayakan hari Valentine.

Hadirnya Vivo V7+ Infinite Red ini merupakan buah kerjasama Vivo dengan perancang mode asal India, Manish Malhotre.  Menurut Malhotre kehadiran ponsel tersebut melambangkan semangat kaum muda dan cinta yang tak terbatas.

Baca juga:

Gila! Vivo Siapkan Smartphone dengan RAM 10 GB

Sedangkan menurut CMO Vivo India, Kenny Zeng, seiring dengan peluncuran V7+ Infinite Red menjadi kesempatan yang pas bagi konsumen untuk mengekspresikan cinta mereka dengan cara yang lebih elegan dan menawan.

Tampilan Vivo V7+ Infinite Red (source: GSMArena.com)

Vivo V7+ Infinite Red hadir dengan back cover berwarna merah disertai dengan ukiran logo hati yang disertai ornament daun yang bermekaran. Tak ketinggalan user interface dengan warna senada serta wallpaper edisi spesial.

Baca juga:

Ini 3 Kehebatan Kamera Selfie Vivo V7

Perihal spesifikasi tak ada yang berbeda dari varian standar. Masih mengusung layar HD dengan rasio 18:9, chipset Snapdragon 450, dan RAM 4 GB.

Ponsel satu ini sudah tersedia di toko online Vivo, Amazon India dan beberapa toko retail offline. Vivo V7+ Infinite Red dilepas ke pasaran dengan banderol harga USD 357 atau setara dengan Rp 4,8 juta. Pembeli akan mendapatkan penawaran eksklusif dari Book My Show dan Ferns N Petals senilai Rp100 ribu.

Baca juga:

Inilah 7 Fitur Unggulan Vivo V7

Vivo tidak sendiri menawarkan varian warna anyar dalam rangka menyambut Valentine’s Day. Sebelumnya lebih dulu hadir Red Honor 7X dan LG V30 Raspberry Rose. Tertarik untuk menghadiahkannya kepada orang terkasih?