Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Dark Mode Bakal Hadir di Website Facebook
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Perlahan tapi pasti, kini sudah banyak platform yang memiliki fitur dark mode. Mulai dari macOS, iOS, Android, hingga aplikasi yang berjalan di atasnya seperti Google Chrome, Opera, hingga Office. Dan sebentar lagi, hal itu juga bakal hadir di Facebook.

Mengutip dari TheVerge (08/05/20), Facebook dilaporkan sudah siap untuk merilis website desktop dengan desain barunya secara global. Dan untuk versi kali ini, mereka memiliki dark mode sebagai salah satu fitur utamanya.

"Kini, website Facebook bakal lebih cepat, mudah digunakan, dan lebih nyaman di mata dengan adanya dark mode. Dan ini akan tersedia secara global", sebuah pernyataan Facebook dari blog resminya.

Baca Juga:
Facebook Hadir dengan Tampilan Baru

Facebook sendiri sebenarnya sudah mulai melakukan pengujian dan beberapa pengguna sudah bisa menikmati dark mode tersebut mulai Maret 2020 lalu. Namun pada saat itu baru beberapa wilayah yang bisa mengaksesnya.

Dark mode sendiri bukanlah satu-satunya fitur yang ada pada platform terbaru milik Facebook. Selain itu, mereka juga memperbaiki dan merombak desain website secara dramatis. Hal itu terlihat dari pembaharuan pada layout pada halaman home dan beberapa ikon yang ada di dalamnya.

SHARE:

Oppo Watch X Unggulkan Kekuatan Fitur Bulu Tangkis

Rumor Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Usung Pengisian Daya 25W