Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Dealer di Antasari Berhenti Beroperasi, PT Piaggio Malah Resmikan Gerai Vespa di Gading Serpong
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Dealer motor Vespa, Piaggio, Aprillia dan Moto Guzzi di kawasan Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan terlihat sudah tidak lagi beroperasi. Tidak diketahui alasan mengapa dealer Motoplex yang berdiri pada 2021 tersebut tutup.

Kendati demikian, PT Piaggio Indonesia selaku pemilik merek juga baru saja meresmikan dealer Motoplex 2 brand terbaru di kawasan Gading Serpong, Tangerang. Dealer terbaru ini hadir dengan fasilitas 3S (sales, sparepart, and service) untuk Piaggio dan Vespa.

Baca Juga:
Mau Kirim Angpau Secara Online? Cek 5 Aplikasi Android Ini!

Berlokasi di salah satu kawasan dengan kesibukan tinggi, dealer ini semakin mempermudah akses para pecinta otomotif premium a la Italia di untuk lebih dekat dengan produk dan layanan dari Piaggio dan Vespa.

Pemilihan kawasan Gading Serpong sebagai lokasi dealer baru didukung oleh perkembangan kawasan yang telah menjadi lifestyle hub serta kepopulerannya sebagai salah satu destinasi gaya hidup kekinian untuk wilayah Tangerang dan Tangerang Selatan. Perkembangan gaya hidup tersebut sesuai dengan komitmen PT Piaggio Indonesia untuk menghadirkan solusi mobilitas premium penuh gaya, lewat keberadaan Motoplex 2 brand Gading Serpong.

“Kehadiran dealer Motoplex 2 brand di kawasan Gading Serpong tidak hanya akan menjawab kebutuhan mobilitas premium, namun juga semakin memperkuat layanan menyeluruh dan berstandar nasional untuk brand Piaggio dan Vespa di area Tangerang,” ujar Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Dengan lahan seluas 138 m2 dan luas bangunan 276 m2, dealer Motoplex 2B Serpong menawarkan fleksibilitas dan kenyamanan lebih dalam menemukan kendaraan roda dua terbaru, mendapatkan aksesori dan merchandise orisinal, serta menikmati layanan perawatan andal dengan tim ahli dan suku cadang asli dari merk Piaggio dan Vespa.

Baca Juga:
Bisa Melaju 350 Km/Jam, Intip Teknologi Kereta Cepat Whoosh

Tak hanya itu, Dealer Motoplex 2 brand Sinar Inti Harapan - Gading Serpong menawarkan kesempatan untuk test ride bagi mereka yang ingin merasakan langsung pengalaman berkendara premium khas kendaraan roda dua Italia sebelum memilih solusi kendaraan premium yang sesuai dengan karakteristik pribadi.

"Kami optimis dealer Motoplex 2 brand dari Sinar Inti ini dapat menjawab minat luar biasa konsumen terhadap brand-brand Piaggio Group seiring dengan kawasan Gading Serpong yang terus berkembang," kata Joenadi Purnama Sidik, Direktur PT Sinar Inti Harapan.

SHARE:

Tecno Bakal Hadirkan Digital Assistant AI Bernama Ella, Ini Keunggulannya

Daftar Website dan Aplikasi Penting Sebelum Memutuskan untuk Membeli Rumah