Technologue.id, Jakarta – Demi memanjakan konsumen pasar atas, Dell meluncurkan secara resmi dua produk laptop anyarnya. Yang pertama adalah XPS 15 dan XPS 15 2-in-1. Keduanya bersejatakan utama prosesor Intel Core i8.

Baca juga:

Rebranding, Laptop Gaming Dell G-series Mulai Harga Rp12 Jutaan

Yang pertama, notebook XPS 15 dipersiapkan memiliki kinerja maksimal seperti bermain game. Didukung kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050Ti, laptop berlayar 15 inci ini berspesifikasi RAM 32GB, SSD 1TB, serta baterai yang tahan hingga 11 jam lebih pemakaian dengan resolusi UHD.

Makin mentereng karena Dell XPS 15 memakai layar sentuh Infinity Edge 4K UltraSharp (3840×2160 piksel), yang dikombinasikan dengan Dell Cinema untuk menghadirkan pengalaman sinematik lengkap, baik dari segi suara maupun visual, layaknya kualitas yang ingin dihadirkan sutradara film atau serial TV yang Anda tonton.

Dell Luncurkan Dua Laptop Garang, Harga di atas Rp30 Jutaan!
Dell XPS 15 (Yan Avan / Technologue.id)
- Advertisement -

Baca juga:

Lenovo Sematkan Snapdragon 850 ke dalam Laptop

Sementara itu, XPS 15 2-in-1 tampil molek dengan bodi yang tipis dan convertible. Gadget yang dikenalkan di ajang CES 2018 itu memakai prosesor berkemampuan tinggi seperti telah disinggung di awal, dan ditunjang oleh graphic cards Radeon RX Vega M juga RAM model baru bernama High Bandwidth Memory (HBM) berkapasitas 4GB. Tak hanya andal untuk multitasking, Dell bahkan berani mengklaim kalau XPS 15 2-in-1 bisa dipakai untuk memainkan game kelas AAA.

Adapun penunjang kenikmatan dari gawai yang layar sentuhnya sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 4 ini: keyboard berteknologi Maglev yang mengurangi ketebalan keyboard sebesar 24 persen tanpa memengaruhi pengalaman mengetik, sistem yang bisa menjaga laptop agar tetap dingin dan berkonerja tinggi, stylus, serta layar Infinity Edge 4K UltraHD yang menghasilkan warna lebih hidup.

Baca juga:

Lenovo Sematkan Snapdragon 850 ke dalam Laptop

Tjipto Suparto, Consumer Country Director Dell Indonesia, menyatakan kalau duo XPS 15 terbaru ini menggabungkan eksterior canggih ala XPS termutakhir dan peningkatan experience untuk beragam user, dari power user sampai casual user.

“Di Dell, kami selalu bersemangat menciptakan teknologi yang melampaui batas-batas kemungkinan,” katanya, Selasa (04/09/2018), saat dengan bangga memperkenalkan XPS 15 yang dibanderol Rp35,9 juta dan XPS 15 2-in-1 seharga Rp38 juta.