Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Demo Karyawan Indosat di Kantor Pusatnya, Ada Apa?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Kantor Pusat Indosat Ooredoo di Jl. Medan Merdeka Barat no. 21, Gambir, Jakarta Pusat, mendadak ramai siang ini. Kamis siang (08/02/2017), sekerumunan orang yang mengenakan ikat kepala berwarna kuning, berpakaian casual, sembari membawa spanduk dan banner berisi tuntutan berkumpul di depan markas operator anak perusahaan Ooredoo tersebut. Dari informasi awal yang redaksi peroleh sejauh ini, demonstrasi ini dilakukan oleh para pegawai Indosat untuk menyuarakan hal-hal yang dirasa tidak berpihak pada banyak pihak. Yang dituntut dari aksi ini antara lain penolakan PHK sepihak dari Indosat serta restrukturisasi organisasi perusahaan yang dinilai tak rasional.

Baca juga:

Bos Baru Indosat Ternyata Bekas Petinggi XL Axiata!

Aksi ini terjadi belum lama setelah Joy Wahjudi resmi menjabat sebagai CEO sekaligus Direktur Utama Indosat Ooredoo menggantikan Alexander Rusli pada November 2017 lalu. Alex, sebagaimana pria itu biasa dipanggil, tahun lalu memutuskan untuk tak meneruskan masa baktinya di operator telco yang identik dengan warna kuning ini. Tongkat estafet pemerintahannya dipegang dulu oleh Joy yang sebelumnya menduduki posisi Director and Chief Sales & Distribution Officer.

Baca juga:

Petinggi Samsung yang Kena Kasus Suap Dibebaskan dari Penjara

Ini bukanlah kali pertama karyawan Indosat berunjuk rasa. Tahun 2003 lalu, ratusan karyawan Indosat di Jakarta dan Surabaya mencuri perhatian khalayak dengan berdemonstrasi menentang rencana privatisasi BUMN. Sempat juga di tahun 2013, karyawan Indosat dan IM2 turun ke Bundaran HI, Jakarta, meminta agar Kejaksaan Agung menghentikan kriminalisasi dugaan korupsi penyalahgunaan frekuensi 2.100MHz dalam perjanjian bisnis Indosat dan anak perusahaannya, PT Indosat Mega Media (IM2).

Baca juga:

Pertama Kali, Maskapai Ini Sediakan Wi-Fi untuk Penerbangan di Indonesia!

Technologue.id telah mencoba menghubungi pihak Indosat Ooredoo. Namun, belum ada respons resmi yang diberikan.

SHARE:

Muncul SoumniBot, Trojan Android Incar Pengguna Perbankan Online

Daftar Produk Teknologi Buatan Inovator Perempuan, Ada CCTV hingga WiFi