Desain Huawei P50 dan P50 Bocor, Bentuk Kamera Jadi Sorotan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Huawei akan meluncurkan flagship terbarunya P50 series pada bulan Maret ini. Tentunya, Huawei P50 Series akan akan membawa ‘desain baru’ dari seri-seri sebelumnya.

Bocoran terbaru menampilkan desain render varian warna putih dari ponsel penerus Huawei P40 tersebut. Dari rendering dari pembocor @OnLeaks itu, Huawei P50 Pro hadir dengan desain yang unik lengkap dengan kamera yang sangat menonjol.

Baca Juga:
Huawei Mate X2 Meluncur, Harganya Bikin Melongo

Huawei P50 Pro akan hadir dengan infinity display dan kamera yang terbilang sangat besar, seperti dikutip GSM Arena (11/3/2021). Meskipun, hingga saat ini belum diketahui kamera apa yang dibenamkan dalam produk itu.

Seperti generasi sebelumnya, versi Pro akan jadi produk flagship dan jadi produk pertama yang menggunakan in-house operating system.

Smartphone penerus P40 series itu diperkirakan hadir dengan glass back dan metal frame. Selain itu, kemungkinan ponsel ini tak membenamkan headphone jack.

Soal display, diperkirakan gawai ini hadir dengan 6.6-inch panel dengan curved edges dan thin bezels. Kemudian, kamera selfie hadir lewat centered punch-hole.

Untuk urusan kamera, beredar spekulasi bahwa smartphone ini akan menerapkan Sony IMX800 1 inch sensor dengan 50MP resolution. Selain itu, diperkirakan produk ini juga akan menerapkan integrated fingerprint scanner dan dual stereo loudspeakers.

Baca Juga:
Pertama Kalinya Oppo Gusur Huawei Jadi Brand Smartphone No 1

Rencananya, Huawei akan menghadirkan seri ini lewat tiga model yakni Huawei P50, P50 Pro, dan P50 Pro Plus.

Menurut sumber perusahaan, Huawei P50 Series akan hadir dengan dua chipset berbeda yaitu Huawei P50 akan mengusung Kirin 9000E. Sedangkan, Huawei P50 Pro dan P50 Pro Plus akan menggunakan platform andalan Kirin 9000.

Huawei P50, P50 Pro dan P50 Pro + pasti akan menawarkan pengaturan kamera baru, layar OLED terbaru buatan LG atau Samsung dan kemampuan bermain gim.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories