Huawei Mate X2 Meluncur, Harganya Bikin Melongo

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Huawei Consumer Business Group (BG), resmi meluncurkan smartphone flagship lipat asal China, Huawei Mate X2. Smartphone lipat generasi kedua dari raksasa teknologi asal China itu diklaim paling unggul dalam segmen foldable phone saat ini.

“Saat ini Huawei Mate X2 adalah produk terbaik dalam kelas gawai yang dapat dilipat,” ungkap Richard Yu, Executive Director and Chief Executive Officer Huawei Consumer BG.

Huawei Mate X2 menggabungkan Ultra Vision Leica Quad Camera, sistem suara stereo speaker ganda, dan chipset Kirin 9000 5G.

Baca Juga:
Makin Kepepet, Huawei Kurangi Produksi Smartphone Tahun Ini

Dilansir dari gizmochina.com (22/02/2021), Huawei Mate X2 memperkenalkan nano optical player, yaitu kontrol magnetik untuk meminimalisir refleksi. Selain itu Huawei Mate X2 ini juga didesain dengan layar dual-screen yang memiliki display bagian dalam fleksibel berukuran 8 inci saat dibuka, dan layar tunggal bagian luar berukuran 6,45 inci.

Adapun spesifikasi Huawei Mate X2 sebagai berikut :

Mesin
Huawei Mate X2 menggunakan prosesor Kirin dengan memori RAM 8 GB, serta dilengkapi dengan dua opsi ROM 256 GB dan 512 GB.

Baterai
Huawei Mate X2 menggunakan baterai 4.400 mAh, yang didukung oleh teknologi pengisian cepat 55W.

Baca Juga:
Wujud realme GT 5G Terungkap

Kamera
Disempurnakan dengan empat kamera belakang, Huawei Mate X2 memiliki sensor paling besar 50 MP, dengan kamera depan berkekuatan 16 MP, yang didukung oleh kamera 16 MP (wide angle), kamera 12 MP (telephoto), dan 8 MP (superzoom).

Harga
Tersedia dalam varian warna White, Black, Crystal Blue dan Crystal Pink, Huawei Mate X2 dibanderol seharga 17.999 yuan atau Rp 39 juta untuk varian 256GB dan 18.999 yuan atau Rp 41 juta untuk varian 512GB.

Hingga kini belum diketahui kapan Huawei Mate X2 akan beredar di pasaran Indonesia.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories