Desain Markas Baru OPPO Beredar

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Studio arsitektur asal Denmark, BIG membagikan desain bangunan yang akan menjadi markas baru OPPO. Bangunan tersebut kelak akan berlokasi di Hangzhou, China.

BIG menamainya dengan O-Tower. Sebagai sebuah markas besar, bangunan yang menjulang tinggi ini nantinya akan disertai dengan pusat penelitian dan pengembangan (R&D) untuk segala produk OPPO.

Baca Juga:

OPPO Siapkan Smartphone Tanpa Port Charger


Dilansir dari GSM Arena, Kamis (22/4/2021), O-Tower juga akan menghadirkan halaman terbuka yang bisa diakses untuk umum di bagian tengah bangunan. Selain itu juga ada taman seluas 10 km di sampingnya.


Di dalam bangunan, tersedia berbagai ruangan termasuk pusat konferensi, studio, hingga kafetaria. Pusat R&D ini akan menggunakan kaca khusus yang mampu memblokir 52% panas matahari .

Baca Juga:

OPPO Siap Luncurkan Ponsel Layar Lipat, Kapan Meluncur?


“Teknologi terbaik harus menjadi perpanjangan hidup yang mulus. Dan kantor pusat R&D dari OPPO ini akan membuat hal tersebut terwujud,” kata Brian Yang, seorang petinggi BIG.

“Kita bisa duduk dengan nyaman di Hangzhou sambil berkomunikasi di antara tempat dengan banyak penduduk dan taman yang indah,” tambahnya.

Sayangnya belum diketahui kapan bangunan futuristik ini akan mulai digarap. OPPO sendiri saat ini masih membangun markas yang terdiri dari 4 menara dengan menara tertinggi memiliki 42 lantai di Shenzhen.

- Advertisement -

Latest News

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Related Stories