Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Desain Markas Baru OPPO Beredar
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Studio arsitektur asal Denmark, BIG membagikan desain bangunan yang akan menjadi markas baru OPPO. Bangunan tersebut kelak akan berlokasi di Hangzhou, China.

BIG menamainya dengan O-Tower. Sebagai sebuah markas besar, bangunan yang menjulang tinggi ini nantinya akan disertai dengan pusat penelitian dan pengembangan (R&D) untuk segala produk OPPO.

Baca Juga:

OPPO Siapkan Smartphone Tanpa Port Charger


Dilansir dari GSM Arena, Kamis (22/4/2021), O-Tower juga akan menghadirkan halaman terbuka yang bisa diakses untuk umum di bagian tengah bangunan. Selain itu juga ada taman seluas 10 km di sampingnya.


Di dalam bangunan, tersedia berbagai ruangan termasuk pusat konferensi, studio, hingga kafetaria. Pusat R&D ini akan menggunakan kaca khusus yang mampu memblokir 52% panas matahari .

Baca Juga:

OPPO Siap Luncurkan Ponsel Layar Lipat, Kapan Meluncur?


"Teknologi terbaik harus menjadi perpanjangan hidup yang mulus. Dan kantor pusat R&D dari OPPO ini akan membuat hal tersebut terwujud," kata Brian Yang, seorang petinggi BIG.

"Kita bisa duduk dengan nyaman di Hangzhou sambil berkomunikasi di antara tempat dengan banyak penduduk dan taman yang indah," tambahnya.

Sayangnya belum diketahui kapan bangunan futuristik ini akan mulai digarap. OPPO sendiri saat ini masih membangun markas yang terdiri dari 4 menara dengan menara tertinggi memiliki 42 lantai di Shenzhen.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp