Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Desain Ulang Websitenya, Twitter Tampil Lebih Simpel
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Jika Anda berpendapat bahwa desain Twitter saat ini agak berantakan dan terlalu membingungkan, maka Anda mungkin akan senang dengan kabar ini. Twitter akan meluncurkan desain website baru yang akan jauh lebih simpel. Saat ini belum semua pengguna dapat menggunakan desain anyar. Twitter masih mengharapkan feedback dari pengguna dan mencari waktu peluncuran yang menyeluruh ke semua pengguna.

Baca Juga: Twitter Akui Ada Kebocoran Private Tweet

https://twitter.com/Twitter/status/1087791357756956680 Dilansir dari Ubergizmo.com (23/1/2019), desain baru ini akan membuat situs lebih mudah dinavigasi. Perubahan lain meliputi tombol khusus emoji, quick keyboard shortcut dan kolom “trend” yang juga ikut mendapat polesan.

Baca Juga: Marak Konten Negatif, Twitter Paling Sering Diadukan ke Kominfo

Tampilannya jauh lebih ringkas. Timeline berada di sisi kanan dengan tombol update status tersemat di atasnya. Bagian kanan diisi rekomendasi akun untuk di follow, dengan kolom trending berada di bawahnya. Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui kapan tepatnya Twitter akan mulai menggulirkan pembaruan ini ke publik.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp