Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Destiny Child, Game Mobile Anyar Besutan Line Games
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Line Games resmi meluncurkan game bertajuk "Destiny Child". Game anyar ini sudah tersedia dan dapat dimainkan di 164 negara di seluruh dunia untuk perangkat Android dan iOS. Game ini dikembangkan oleh Line Games yang bekerja sama dengan Shiftup. Destiny Child adalah sebuah mobile CCG (Collectable Character Game) yang menceritakan tentang pertualangan kandidat Raja Iblis dan ketiga succubi pendukungnya, yakni 'Mona', 'Lisa' dan 'Davi'.

Baca juga:

Fortnite Catatkan 200 Juta Pemain di Seluruh Dunia

Pemain bisa mengoleksi lebih dari 300 karakter di mana setiap karakter memiliki cerita masing-masing yang berbeda satu dengan yang lainnya. Karakter ini bisa digunakan untuk membentuk tim all-star untuk mengatur permainan berstrategi tinggi. Serunya lagi, game ini dilengkapi dengan serangan bos (Boss Raid) dan juga PvP. Destiny Child dikemas dengan ilustrasi Live2D unggulan yang dirancang oleh ilustrator terkenal asal Korea Selatan, Hyung-tae Kim. Oleh karena itu, Line menuturkan bahwa pengguna akan dapat merasakan keseruan bermain gim ini dari berbagai aspek.

Baca juga:

Lintas Platform, Vainglory Segera Sambangi Windows dan Mac OS

Game ini juga menawarkan banyak konten yang bisa dinikmati setiap pemainnya, mulai dari quest cerita utama hingga PvP seperti 'Devil Rumble', dan dungeon harian termasuk 'Underground' dan 'Event Dungeon'. Destiny Child sudah terlebih dahulu diluncurkan di Korea Selatan dan Jepang pada 2016 dan 2017 lalu, serta sudah sangat populer di kedua negara tersebut. Di Korea Selatan sendiri, game ini sempat meraih aplikasi gim terlaris No.1 setelah tiga hari setelah perilisan di App Store dan Google Play.

Baca juga:

Resmi, eSports Jadi Salah Satu Cabang Olahraga di SEA Games 2019

Untuk merayakan perilisan global game Destiny Child, Line Games akan mengeluarkan event spesial 'Devil Festa', yang akan menghadiahi pemain dengan berbagai item bernilai seperti '5-star character summon scroll' dan '10,000 onyx'. Penasaran? Anda bisa langsung mencoba game Destiny Child secara gratis lewat Play Store untuk Android dan App Store untuk pengguna iOS.

SHARE:

Dukung Fitur Cross-play, Monster Hunter Wilds Meluncur di 2025

Sony Ungkap LEGO Horizon Adventures untuk PS5 dan Switch