Technologue.id, Jakarta – Memiliki game eksklusif tentu menjadi salah satu cara yang bagus untuk menarik orang-orang beralih ke perangkat atau platform Anda. Cara ini coba diadopsi oleh Samsung dengan cara menggandeng developer pembuat game Pokemon Go, Niantic.

Baca juga:

Demi Empat Kamera di Galaxy A9, Samsung Rela Lenyapkan Fitur Anti-Air?

Dikutip dari Ubergizmo.com (28/11/2018), laporan menyebutkan bahwa Samsung telah menginvestasikan US$ 40 juta (Rp576 miliar) ke Niantic untuk membantu mereka mengembangkan sebuah judul game eksklusif.

Baca juga:

- Advertisement -

Buruhnya Banyak yang Kena Kanker, Samsung Janji Berikan Kompensasi

Game yang sedang dikembangkan tersebut adalah game Harry Potter. Mungkin bukan benar-benar game baru, namun nantinya Anda akan bisa menyulap S Pen milik Samsung Galaxy Note menjadi tongkat sihir di dunia Harry Potter.

Tentunya ini menjadi cara baru nan unik untuk berinteraksi dalam game. Belum diketahui nantinya akan seperti apa penggunaan S Pen yang menjadi tongkat sihir di game Harry Potter kerja sama Niantic dengan Samsung.

Baca juga:

Samsung Mau Sulap Galaxy S10 Jadi Desktop PC?

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak Samsung ataupun Niantic terkait tanggal rilis game eksklusif satu ini.