Samsung Mau Sulap Galaxy S10 Jadi Desktop PC?

Technologue.id, Jakarta – Seiring dengan perkembangan zaman, persaingan pasar smartphone kini jauh lebih ketat dibandingkan desktop PC. Bahkan, ke depannya bisa jadi spesifikasi yang diberikan oleh vendor smartphone pun bisa mengalahkan desktop PC. Dan itu mungkin akan terjadi pada Samsung Galaxy S10.

Mengutip dari GSMArena.com (26/11/18), baru-baru ini ada sejumlah analis asal GF Securities yang memprediksi fitur apa saja yang bakal disajikan oleh Galaxy S10. Dan beberapa di antaranya cukup mencengangkan, lantaran sudah melebisi sebuah desktop PC kelas konsumer pada umumnya.

Baca juga:

Demi Empat Kamera di Galaxy A9, Samsung Rela Lenyapkan Fitur Anti-Air?

Dari kumpulan analis tersebut, diperkirakan Galaxy S10 akan datang dengan RAM berkapasitas 12 GB dan media penyimpanan internal sebesar 1 TB. Dengan begitu, pengguna seolah diizinkan untuk menyimpan banyak konten multimedia dan menjalankannya di saat yang bersamaan.

Baca juga:

Buruhnya Banyak yang Kena Kanker, Samsung Janji Berikan Kompensasi

Selain itu, ia juga akan dibekali dengan layar yang cukup besar, yakni 6,7 inci. Tak ketinggalan, empat buah kamera belakang yang saat ini ada di Galaxy A9 nantinya juga akan ada di Galaxy S10. Sementara untuk selfie, akan ada dua buah lensa kamera pada bagian depannya.

Baca juga:

Akan Secakep Inikah Smartphone Lipat Samsung, Galaxy F?

RAM berkapasitas 12 GB mungkin terdengar berlebihan bagi sebagian orang, namun hal tersebut bisa jadi akan bisa dimanfaatkan secara optimal saat menggunakan fitur DeX mode. Dengan fitur tersebut, pengguna bisa mengoneksikan smartphone dengan keyboard, mouse, dan monitor sehingga tampak seperti menggunakan sebuah desktop PC.

Recent Articles

Kode Pemrograman Windows XP Bocor!

Technologue.id, Jakarta - Windows XP merupakan salah satu sistem operasi tersukses yang pernah dibuat oleh Microsoft. Meskipun sudah banyak ditinggalkan para penggunanya...

Among Us 2 Dibatalkan karena Versi Aslinya Terlalu Populer

Technologue.id, Jakarta - Biasanya, jika sebuah game tidak hit dalam beberapa minggu pertama, game itu mungkin tidak akan pernah sukses. Mungkin ada...

LinkedIn Bawa Fitur Stories

Technologue.id, Jakarta - Jejaring sosial profesional LinkedIn resmi menghadirkan fitur Stories baru-baru ini. Menjadikannya serupa dengan media sosial populer Instagram.

Viu Rilis Serial Viu Original Terbarunya, Star Stealer

Technologue.id, Jakarta - Viu baru saja mengumumkan rilis serial komedi Viu Original Star Stealer, karya pemenang Viu Pitching Forum (VPF) 2019. Seri...

Jepang Bikin Robot Gundam Raksasa yang Bisa Gerak!

Technologue.id, Jakarta - Pabrik Gundam di Jepang bikin robot Gundam raksasa yang bisa bergerak sendiri. Tinggi Gundam raksasa ini lebih dari 18...

Related Stories