Di Balik Filosofi Desain Galaxy Note20 Series

Technologue.id, Jakarta – Dalam memilih smartphone, konsumen tidak hanya melihat harga, fitur, spesifikasi, ataupun merek. Saat ini desain smartphone justru jadi pertimbangan yang tidak kalah pentingnya. Bagi Samsung, menentukan desain smartphone adalah tentang bagaimana desain tersebut mampu memberikan nilai tambah bagi konsumen. Maka dari itu, memerhatikan keindahan warna hingga bentuk yang membuat tangan nyaman dalam menggenggam mutlak dilakukan.

Untuk smartphone flagship terbaru, Samsung membalut Galaxy Note20 Series dengan varian warna utama, yaitu Mystic Bronze. Varian warna netral ini menunjukkan kesan mewah yang memberikan kenyamanan pengguna semakin lama ia melihatnya.

Mystic Bronze lahir dari warna perunggu dengan tone yang telah disempurnakan dan sedikit penambahan warna ungu untuk menciptakan warna yang timeless namun tetap sophisticated. Samsung telah melakukan berbagai analisis terhadap riset dan tren warna terkini untuk menciptakan Mystic Bronze serta varian-varian warna lain dari Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra.

Baca Juga:
Sejarah Panjang Galaxy Note, Pencetus Tren Ponsel Bongsor

Selain itu, Samsung juga memberikan Texture Haze Finishing di bagian belakang dari Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra yang menciptakan aksen lembut pada warna sehingga menunjukkan kesan mewah pada smartphone. Tidak hanya itu, Texture Haze Finishing juga mampu memberikan kenyamanan lebih bagi pengguna dalam memegangnya.

Warna yang memanjakan mata pada Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra turut dipadukan dengan bentuk perangkat. Ada tiga nilai utama dari bentuk Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra, yaitu Minimal, Extrusion, dan Geometric, yang bisa terlihat dari desain kamera pada kedua smartphone tersebut.

Nilai Extrusion hadir melalui detail yang tegas dari kamera, menjadikannya salah satu pusat perhatian dari Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra. Penempatan dan bentuk penampang kamera pun mendukung nilai Geometric. Sedangkan nilai Minimal terlihat dari bentuk yang sederhana yang meningkatkan kesempurnaan secara keseluruhan dari Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra.

Baca Juga:
Fitur Perangsang Produktivitas di Galaxy Note20

Galaxy Note20

Secara spesifik, Samsung memang ingin meningkatkan tingkat kesempurnaan pada detail dari sebuah kamera di smartphone. Spesifikasi premium pada kamera Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra diperkuat dengan tampilan yang memberikan bentuk terbaik dari sebuah kamera smartphone layaknya sebuah kamera profesional. Pengguna bisa melihat bagaimana kesempurnaan dan kedalaman dari instrumen optik mampu merepresentasikan sebuah kamera smartphone dengan teknologi dan spesifikasi tertinggi saat ini.

“Sejak Samsung Galaxy Note pertama meluncur, seri ini telah menjadi pionir phablet dan menetapkan standar akan jenis perangkat tersebut, termasuk dari segi desain. Maka dari itu, Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra tetap mempertahankan DNA dari Samsung Galaxy Note Series dan hadir dengan desain premium dan timeless sehingga saat pandangan mata tertuju pada perangkat ini, maka konsumen akan langsung mengenalinya sebagai Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra,” ujar Verry Octavianus Mobile Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Bagi konsumen Indonesia yang ingin memiliki Samsung Galaxy Note20 Series bisa langsung mengikuti pre-order mulai 6 Agustus hingga 19 Agustus 2020. Berikut penawaran menarik yang ditawarkan oleh Samsung selama masa pre-order tersebut:

● Galaxy Note20 dibanderol dengan harga Rp14.499.000. Setiap pemesanan akan disertai dengan e-voucher untuk pembelian Galaxy Buds+ senilai Rp2.399.000.

● Galaxy Note20 Ultra varian 256GB memiliki harga Rp17.999.000, sementara varian 512GB dibanderol senilai Rp19.999.000. Setiap pemesanan Galaxy Note20 Ultra akan disertai dengan e-voucher untuk pembelian Galaxy Buds Live senilai Rp2.599.000.

Baca Juga:
Fitur Kece pada S Pen Galaxy Note20 Series, Jadi Idola

Peserta pre-order juga berkesempatan untuk mendapatkan bank cashback hingga Rp1.000.000 dengan bunga cicilan 0% dan periode hingga 24 bulan bila menggunakan mitra-mitra bank Samsung di Indonesia. Sedangkan bagi yang sudah melakukan Handraiser dan melanjutkan dengan pembelian akan mendapatkan smart case cover senilai Rp699.000.

Untuk mengikuti pre-order atau mendapatkan informasi lebih lanjut dapat dilakukan dengan mengunjungi situs pre-order Samsung di www.galaxylaunchpack.com serta berbagai e-commerce yang telah bekerja sama dengan Samsung, yaitu Lazada, JD.ID, Blibli, Shopee, Tokopedia, Eraspace, Bukalapak, Akulaku, Bhinneka.com, Dinomarket, dan Globalteleshop.

Recent Articles

Google Hadirkan Warna Baru untuk Pixel 5

Technologue.id, Jakarta - Google Pixel 5 dipastikan meluncur dalam waktu dekat, tepatnya pada 30 September 2020. Seiring waktu peluncurannya yang semakin dekat,...

Google Maps Kini Bisa Pantau Daerah Sebaran Covid-19

Technologue.id, Jakarta - Fitur terbaru resmi digulirkan oleh peta digital Google Maps. Memungkinkan pengguna mengetahui sebaran Covid-19 mulai dari kota hingga sebuah...

Sebelum Dijiplak Vivo, Lagu “Dream Girl” Lebih Dulu Digunakan Apple

Technologue.id, Jakarta - Lagu "Dream Girl" besutan Anna of The North saat ini tengah ramai diperbincangkan. Lagu ini viral lantaran sang pencipta...

Free Fire Gandeng DJ KSHMR untuk Bikin Proyek Baru

Technologue.id, Jakarta - Free Fire luncurkan update BOOYAH Day, tapi bukan cuma itu berita baru dari game battle royale populer ini. Free...

Intel Siap Berbisnis Lagi dengan Huawei

Technologue.id, Jakarta - Efek perang dagang antara Tiongkok dan Amerika Serikat yang terus meluas membuat Huawei kesulitan untuk membuat gerakan (AS). Banyak...

Related Stories