Fitur Perangsang Produktivitas di Galaxy Note20

Technologue.id, Jakarta – Generasi terbaru Samsung Galaxy Note resmi meluncur pada 5 Agustus lalu lewat gelaran Galaxy Unpacked. Adalah Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra, keduanya hadir dengan sejumlah fitur mumpuni untuk memaksimalkan produktivitas para profesional.

Seri Galaxy Note20 saat ini didampingi oleh fitur S Pen dengan presisi yang tinggi untuk menghadirkan pengalaman menulis atau bahkan menggambar terbaik bagi pengguna. Memiliki tingkat latency 9 milisecond dipadu layar Infinity-O Display 120Hz, S Pen menghadirkan pengalaman nyata seperti menggores di atas kertas.

Baca Juga:
Performa Galaxy Note20 Bikin Produktivitas Makin Ngebut!

Perangkat S Pen paling anyar ini pun sudah dilengkapi fitur Auto Straighten. Kehadiran fitur tersebut akan sangat membantu pengguna ketika membuat catatan karena fitur ini mampu menyesuaikan tulisan yang tidak jelas menjadi lebih mudah dibaca.

Teknologi pendukung produktivitas lain yang dihadirkan Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra adalah fitur Link to Windows. Fitur ini akan mensinkronkan perangkat Galaxy Note20 dengan laptop atau PC bersistem operasi Microsoft Windows 10. Link to Windows memungkinkan pengguna mengirim pesan, mengelola pemberitahuan, mentransfer file, dan menerima panggilan lewat perangkat laptop atau PC.

Tak hanya itu, keseimbangan hidup benar-benar didukung Samsung di perangkat andalan terbarunya ini. Selain dibekali fitur pendukung produktivitas kerja, Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra juga mendukung pencinta entertainment, baik menonton maupun bermain game.

Seri terbaru Galaxy Note ini dapat terhubung ke layar Smart TV secara nirkabel tanpa perlu repot mencolok beragam kabel lewat Samsung DeX. Bahkan, sekarang pengguna dapat mengelola dua layar secara bersamaan sehingga aktivitas menonton video atau presentasi tidak terganggu ketika harus membalas pesan atau menyelesaikan pekerjaan.

Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra juga menawarkan pengalaman terbaik bagi para pecinta game. Lewat fitur Xbox Game Pass Ultimate, memungkinkan pengguna Galaxy Note20 Series memainkan lebih dari 100 game Xbox seperti Minecraft Dungeons dan Gears 55 di ponsel melalui Cloud.

Baca Juga:
Galaxy Note Series Makin Kencang, Makin Produktif

Semua fitur yang ditawarkan Galaxy Note20 Series ini tidak lepas dari peran hardware kelas wahid untuk dapat menghadirkan performa flagship yang tak tertandingi. Dimana perangkat ini diotaki oleh chipset Exynos 990 dan RAM LPDDR5 8 GB.

Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra sendiri hadir dengan sejumlah spesifikasi yang berbeda. Untuk Galaxy Note20 menggunakan layar 6,7 inci FHD+ dengan refresh rate 60 Hz sedangkan Note20 Ultra menggunakan layar 6,9 inci WQHD + AMOLED berkecepatan refresh hingga 120Hz.

Untuk kameranya, Galaxy Note20 dibekali tiga buah kamera yaitu kamera utama 12MP, Telephoto 64MP, kamera Ultra Wide 12MP dan kamera depan 10MP. Pada Galaxy Note20 Ultra kamera yang disematkan adalah 108MP Wide-angle, 12MP Telephoto, dan 12MP Ultra Wide-angle dan kamera depan 10MP.

Bagi kalian yang menginginkan Galaxy Note20 Series, Samsung memberikan sejumlah penawaran seperti e- voucher Galaxy Buds+ senilai Rp. 2.399.000 untuk setiap pembelian Galaxy Note20 yang dibandrol dengan harga Rp. 14.499.000.

E-voucher untuk pembelian Galaxy Buds Live senilai Rp. 2.599.000 juga turut dihadirkan untuk setiap pembelian Galaxy Note20 Ultra mulai dari varian storage 256GB yang dibanderol dengan harga Rp. 17.999.000 dan varian storage 512 dengan harga Rp. 19.999.000.

Recent Articles

Google Hadirkan Warna Baru untuk Pixel 5

Technologue.id, Jakarta - Google Pixel 5 dipastikan meluncur dalam waktu dekat, tepatnya pada 30 September 2020. Seiring waktu peluncurannya yang semakin dekat,...

Google Maps Kini Bisa Pantau Daerah Sebaran Covid-19

Technologue.id, Jakarta - Fitur terbaru resmi digulirkan oleh peta digital Google Maps. Memungkinkan pengguna mengetahui sebaran Covid-19 mulai dari kota hingga sebuah...

Sebelum Dijiplak Vivo, Lagu “Dream Girl” Lebih Dulu Digunakan Apple

Technologue.id, Jakarta - Lagu "Dream Girl" besutan Anna of The North saat ini tengah ramai diperbincangkan. Lagu ini viral lantaran sang pencipta...

Free Fire Gandeng DJ KSHMR untuk Bikin Proyek Baru

Technologue.id, Jakarta - Free Fire luncurkan update BOOYAH Day, tapi bukan cuma itu berita baru dari game battle royale populer ini. Free...

Intel Siap Berbisnis Lagi dengan Huawei

Technologue.id, Jakarta - Efek perang dagang antara Tiongkok dan Amerika Serikat yang terus meluas membuat Huawei kesulitan untuk membuat gerakan (AS). Banyak...

Related Stories