Fitur Kece pada S Pen Galaxy Note20 Series, Jadi Idola

Technologue.id, Jakarta – Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra hadir dengan desain menawan dan segudang fitur yang telah ditingkatkan. Salah satunya adalah fitur di aspek terpenting pada seri Note, yaitu S Pen.

Pada perangkat Note generasi terbaru ini, Samsung telah meningkatkan seluruh pengalaman menggunakan S Pen dengan mengurangi latensi. Dimana S Pen saat ini memiliki tingkat latency 9 milisecond yang menghadirkan pengalaman nyata seperti menggores di atas kertas.

Baca Juga:
Pakai RAM 8GB, Galaxy Note20 Series Bisa Apa?

Perangkat S Pen paling anyar ini pun sudah dilengkapi fitur Auto Straighten. Kehadiran fitur ini akan sangat membantu pengguna ketika membuat catatan karena mampu menyesuaikan tulisan yang tidak jelas menjadi lebih mudah dibaca.

Samsung memanfaatkan teknologi AI-nya untuk mengumpulkan ratusan ribu sampel data tentang huruf, pola, dan bentuk, serta meningkatkan prediksi melalui pembelajaran mesin.

Tak hanya itu, Samsung menambahkan lebih banyak Air Action untuk menavigasi melalui UI tanpa menyentuh layar. Pengguna hanya perlu menggerakkan S Pen sehingga membentuk ‘V’ untuk mengaktifkan Smart Select, gerakan ‘<‘ untuk membawa pengguna ke layar sebelumnya, gerakan >’ gerakan untuk membuka menu multitasking, dan gerakan ‘∧’ untuk membawa pengguna ke layar beranda.

Baca Juga:
Duet S Pen dan S Notes Lahirkan Kreativitas Tanpa Batas

S Pen pada Galaxy Note20 Series juga memiliki fitur Audio Bookmark yang mampu melakukan auto-save dan sinkronisasi catatan yang sedang ditulis dengan suara yang direkam. Fitur ini sangat berguna untuk mencatat informasi yang didapat, sebab saat pengguna lupa dengan informasi apa yang akan dituliskan, fitur ini akan mengingatkan lewat rekaman suara.

Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra sendiri dapat dipesan lewat sesi pre-order yang dibuka sejak tanggal 6 Agustus lalu hingga 19 Agustus 2020 pukul 21:00. Setiap pembelian Galaxy Note20 seharga Rp. 14.499.000 akan mendapat penawaran e-voucher Galaxy Buds+ senilai Rp. 2.399.000.

Sedangkan nntuk pembelian Galaxy Note20 Ultra mulai dari varian storage 256GB seharga Rp. 17.999.000 dan varian storage 512GB seharga Rp. 19.999.000 akan mendapat voucher untuk pembelian Galaxy Buds Live senilai Rp. 2.599.000.

Latest News

Another Eden X Persona 5 Royal, Kolaborasi Bagian Kedua Bakal Hadir Bulan November

Technologue.id, Jakarta - Pada bulan Desember tahun lalu, RPG mobile populer, Another Eden, bikin event gabungan dengan Atlus 'Persona 5. Hari Minggu (25/10)...

Vivo Ubah Nama Funtouch OS Menjadi Origin OS

Technologue.id, Jakarta - Vivo memiliki proyek in-house software baru yang disebut Origin OS. Origin OS ini akan menggantikan 'skin' dari sistem operasi...

Bisnis Hotel OYO Kunjung Membaik

Technologue.id, Jakarta - Jaringan hotel murah OYO terus memperkuat pondasi dan ekosistem bisnisnya di Indonesia, meski di tengah pandemi COVID-19.

Empat Karakter Terbaik di Game Genshin Impact

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact adalah game ARPG open world yang dibuat dan diterbitkan oleh miHoYo tanggal 28 September 2020. Game ini...

Sekarang Bisa Cari Lagu dengan Bersenandung di Google

Technologue.id, Jakarta - Fitur bernama "Hum to search" baru saja diluncurkan Google. Fitur ini memungkinkan pengguna mencari lagu dengan cara yang unik,...

Related Stories