Di Jakarta, Berdiri Rumah Smartphone Samsung Terbesar Se-ASEAN

Di Jakarta, Berdiri Rumah Smartphone Samsung Terbesar Se-ASEAN
Samsung resmikan Galaxy International Experience Store (GIES) (source: Samsung Indonesia)

Technologue.id, Jakarta – Masyarakat Indonesia bisa dibilang cukup beruntung daripada beberapa negara lain di Asia. Sebab, Samsung sudah menganggap penting Indonesia sebagai pasar utamanya.

Buktinya sederhana saja, mulai dari lumayan cekatannya Samsung menyediakan produk barunya di sini hingga didirikannya Galaxy International Experience Store (GIES) di Jakarta yang terbesar se-Asia Tenggara.

Baca juga:

Antara Go-Jek, Grab, dan Uber, Mana Favorit Pengguna Android Indonesia?

Lewat GIES, perusahaan dari Negeri Ginseng itu ingin membawa pengalaman premium nan futuristik melalui smartphone berikut ekosistemnya untuk Anda masyarakat Indonesia.

Baca juga:

Garmin Anggap Indonesia Pasar Penting, Ini Buktinya

“Selain memberikan solusi menyeluruh bagi pengguna – mulai dari pengalaman digital yang interaktif, konsultasi produk, hingga layanan purna jual terlengkap – kami juga yang pertama kali menyediakan promoter yang fasih beberapa bahasa asing untuk melayani konsumen internasional dan area training yang memberikan pembelajaran gratis bagi para pengguna dan anak muda untuk mengoptimalkan gawai, baik untuk produktivitas mereka maupun untuk membuat konten maupun aplikasi,” jelas Jae Hoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia, dalam keterangan resmi yang redaksi terima.

Baca juga:

Setelah Samsung Note 7, Giliran iPhone 8 Plus Ikutan Meledak

GIES Jakarta, yang terletak di Lotte Shopping Avenue, memiliki luas lebih dari 500 meter persegi. Inilah GIES ke-67 yang mereka operasikan sepanjang sejarah, berkerja sama dengan PT Nusa Abadi Sukses Artha.