Garmin Anggap Indonesia Pasar Penting, Ini Buktinya

Garmin Anggap Indonesia Pasar Penting, Ini Buktinya
Ilustrasi Garmin (source: Garmin)

Technologue.id, Jakarta – Akrab dengan perangkat bernama GPS? Mungkin yang biasa Anda gunakan salah satunya adalah bikinan dari Garmin. Namun sebenaranya, portofolio mereka tak cuma sistem navigasi kendaraan. Di Indonesia, Garmin juga menjual action cam hingga wearable gadget.

Pusat servis Garmin di Indonesia sendiri berada di Komplek 1000 Ruko blok Z6 Nomor 9-18 Cengkareng, Jakarta Barat. Sementara bantuan teknis produk Garmin dapat diakses lewat kanal nomor telepon bebas biaya 001-803- 8861-1022 atau lewat email di service.id@garmin.com.

Baca juga:

Antara Go-Jek, Grab, dan Uber, Mana Favorit Pengguna Android Indonesia?

Jelas, hal ini menambah satu lagi bukti komitmen Garmin Indonesia untuk memberikan pengalaman terbaik bagi setiap pelanggannya sembari mengukuhkan komitmen Garmin dalam mengembangkan pusat layanan premium di sini.

Baca juga:

iPhone 8 dan 8 Plus Hadir di India, Indonesia Kapan?

Garmin Anggap Indonesia Pasar Penting, Ini Buktinya
Operasional di service center Garmin Indonesia (source: Garmin)

“Memberikan yang terbaik sudah sejak dulu menjadi inti dari prakarsa Garmin, termasuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Kami punya orang-orang yang mampu memberikan solusi bagi semua masalah pelanggan melalui pengetahuan mendalam tentang merek, produk, dan layanan pelanggan di seluruh titik interaksi kami di Indonesia,” begitu papar Engelhard Sundoro, Managing Director untuk Garmin South Asia.

Baca juga:

Lewati Lazada dan Tokopedia, E-Commerce Ini Jadi yang Terpopuler di Indonesia

Dalam keterangan resmi yang redaksi terima (02/09/17), Garmin berkomitmen untuk memberikan layanan cepat bagi pelanggan di Indonesia dengan cara menyebarkan titik pengumpulan barang di berbagai kota di Indonesia, dari Sumatra hingga Papua. Total, ada 34 titik pengumpulan yang disediakan. Detailnya tersedia di situs resmi Garmin Indonesia.