Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Diam-diam Motorola Luncurkan Dua Ponsel Kelas Menengah, Apa Saja?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Meski sudah tidak begitu terdengar gaungnya di Indonesia, namun dalam skala global Motorola masih memiliki tajinya. Baru-baru ini mereka turut serta dalam ajang tahunan IFA2018 di Berlin dengan memperkenalkan ponsel terbaru mereka Motorola One dan One Power. Kedua ponsel kelas menengah ini merupakan bagian kerjasama mereka dengan Google dalan proyek Android One. Ini berarti kedua ponsel tersebut akan mendapatkan update sistem secara berkala selama tiga tahun kedepan dan mencicipi OS terbaru dalam kurun waktu dua tahun.

Baca juga:

Tak Mau Ketinggalan Tren Notch, Motorola Resmikan P30

Motorola One hadir dengan layar seluas 5,9 inci beresolusi HD dan dilapisi Gorilla Glass baik di bagian depan dan belakang. Dapur pacunya mengandalkan Snapdragon 625 dan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Motorola One dibanderol US$ 350 atau setara Rp5,1 juta.

Baca juga:

Motorola Umumkan Ponselnya yang Dapat Jatah Android Pie, Ada Z2 Play?

Sementara Motorola One Power memiliki bodi logam dan layar Full HD+ beresolusi 6,2 inci. Diotaki prosesor Snapdragon 636 dan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Sementara memori penyimpanannya hadir seluas 64 GB. Sayangnya pihak Motorola belum mengumumkan perihal harga dari One Power.

Baca juga:

Plus-minus 5 Ponsel Termahal di Indonesia, Mana Jagoan Anda?

Kedua ponsel ini kabarnya akan segera dirilis di Eropa, Amerika Latin dan Asia. Sayangnya belum diketahui apakah ponsel ini juga akan datang ke Indonesia. Kita lihat saja.

SHARE:

3 Momen Terbaik Manfaatkan Ramadan dengan Smartphone IQOO 12

DJI Dock 2, Drone Canggih untuk Pemetaan, Keamanan dan Inspeksi