Didi Kempot Berpulang, Rekan Musisi Ucapkan Duka Cita

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kabar duka datang dari penyanyi spesialis tembang Jawa Didi Kempot. Didi meninggal dunia, Selasa (5/5/2020) pagi ini di RS Kasih Ibu Solo, pukul 07.45 WIB.

Penyanyi yang dikenal dengan nama Dionisius Prasetyo tersebut meninggal di usia 53 tahun.

Baca Juga:
Maestro Campursari Didi Kempot Meninggal Dunia

Kabar duka ini disampaikan oleh majalah musik elektronik Indonesia Billboard Indonesia yang mengucapkan dukacitanya dari media sosial pribadinya.

https://www.instagram.com/p/B_yfVitAEiw/?utm_source=ig_web_copy_link

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, penyanyi dangdut asal Wonosobo, Jawa Tengah, Desy Thata mengungkapkan rasa dukanya atas kepergian pria yang kerap disapa Pak De tersebut. Ia merasa waktu kepergian Didi Kempot begitu cepat.

https://www.instagram.com/p/B_ygP2KgHzu/?utm_source=ig_web_copy_link

Baca Juga:
Sobat Ambyar Berduka, Nama Didi Kempot Bergaung di Media Sosial

Postingan tersebut telah direspon oleh 74 komentar dan di-like lebih dari 13 ribu kali.

Di dalam postingan Instagram terakhir Didi Kempot, mantan vokali Kangen Band, Andhika Mahesa juga menyampaikan rasa berduka cita. Andhika berujar, seluruh karya musik Didi akan selalu dikenang dan menginspirasi banyak orang.

“Pakde ????alfatehah? selamat jalan pakde karyamu tetap menginspirasi orang banyak surga untuk pakde.??,” tulis @babang_andikamahesa.

- Advertisement -

Latest News

Honor Kembali Gunakan Google Mobile Services

Technologue.id, Jakarta - Sejak memanasnya perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok pada tahun 2020 lalu membuat Huawei dan Honor tidak bisa...

Huawei Tak Jadi Rilis Mate 50 Tahun Ini?

Technologue.id, Jakarta - Umumnya, hampir setiap tahun Huawei meluncurkan dua produk flagshipnya yakni seri P dan seri Mate. Namun tahun ini, sepertinya...

Bukalapak Bakal IPO pada Agustus 2021

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan e-commerce, Bukalapak akan melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) pada bulan Agustus mendatang.

Smartfren Uji Coba 5G di Frekuensi 26 GHz, Seberapa Kencang?

Technologue.id, Jakarta - Smartfren bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menguji jaringan 5G pada Kamis (17/6/2021) dengan menggunakan frekuensi 26 GHz...

Utamakan Uji Mutu, vivo Jamin Kualitas Smartphone

Technologue.id, Jakarta - Komitmen brand smartphone vivo dalam memenuhi permintaan pasar smartphone di negeri ini tidak pernah mengendur. Hal ini dibuktikan dengan...

Related Stories