Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Digantung di Leher, Speaker Sharp Dibekali Teknologi Alat Bantu Dengar
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Brand elektronik Sharp memperkenalkan speaker barunya, AN-SS3 bagi mereka yang menginginkan pengalaman musik yang imersif.

AN-SS3 ini merupakan speaker kecil dan ringan yang dapat digantung di leher pengguna, yang hanya berbobot 88 gram. Speaker ini memanfaatkan teknologi alat bantu dengar untuk memberikan kualitas suara yang lebih jernih.

Baca Juga:
Sharp Luncurkan Dehumidifier Pengurang Kelembapan Ruangan

AN-SS3 menggunakan teknologi "Clear Voice Plus" untuk meningkatkan audibilitas suara manusia yang didasarkan pada pengalaman Sharp dalam mengembangkan alat bantu dengar dan membantu memastikan bahwa pengguna dapat mendengar dialog dengan jelas bahkan di tempat yang berisik sekalipun.

Teknologi ini juga dibarengi dengan noise reduction yang dapat menyaring suara-suara yang tidak diinginkan, serta beam-forming berfokus pada kumpulan suara dari mulut pengguna yang memastikan suara pengguna jelas dan dapat dimengerti selama panggilan telepon.

Baca Juga:
Sharp Bawa Filosofi "Ninja" Luncurkan Aquos V6 5G Iga Series

AN-SS3 hadir dengan sepasang transmitter yang dapat disambungkan ke TV, komputer atau perangkat suara lainnya. Transmitter ini juga mendukung USB Audio yang dapat dihubungkan ke pengontrol game atau perangkat lain yang tidak memiliki kemampuan Bluetooth.

Untuk daya tahan baterainya, AN-SS3 dapat bertahan hingga 16 jam. AN-SS3 akan tersedia di Jepang pada 22 Juli mendatang, dengan perkiraan harga 19,800 Yen atau sekitar Rp. 2 jutaan.

SHARE:

Presiden Jokowi Bentuk Satgas Judi Online, Ini Tugas dan Susunan Anggotanya

Visi Barcode Gokart Hadirkan Bibit-bibit Pembalap Formula 1