Technologue.id, Jakarta – Menyambut Harbolnas 2017, Shopee meresmikan inovasi uniknya. E-commerce yang jaringannya sudah se-Asia Tenggara plus Taiwan itu menghadirkan Shopee Mall untuk netizen Indonesia.

Di Shopee Mall, Anda bisa mendapatkan ribuan produk secara eksklusif dari 500 brand ternama dan besar yang namanya pasti tak asing lagi, sebut saja Huawei, Oppo, P&G, Unilever, XL, dan masih banyak lagi.

Baca juga:

Oppo F5 Sudah Bisa Dipesan di Lazada, Ada Cashback Rp1 Juta Lebih!

“Peluncuran Shopee Mall merupakan langkah penting bagi kami dalam menjadikan Shopee sebagai pemimpin industri dan destinasi belanja online yang menyeluruh,” ungkap Chris Feng, CEO Shopee, pada redaksi (09/11/17).

Tak cuma menampung produk-produk terbaik dalam jumlah besar, belanja di Shopee Mall juga punya kenikmatan tersendiri. Sebab, belanja di Shopee Mall didukung dengan 7 Hari Gratis Pengembalian, 100% Original, dan Gratis Ongkos Kirim Spesial.

Baca juga:

JD.ID Hadirkan Diskon Belanja Gila-gilaan! Ada Promo Serba Rp11.000 Loh!

Dengan layanan 7 Hari Gratis Pengembalian, pembeli bisa memiliki waktu yang cukup untuk mengembalikan barang pesanan yang diterima jika tidak sesuai, tanpa dikenakan biaya kirim. Sementara Garansi 100% Original menjadi jaminan Shopee untuk menghilangkan kekhawatiran pembeli akan keaslian produk. Jika ada barang palsu, Shopee bahkan siap mengembalikan uang Anda dua kali lipat.

Sedangkan Gratis Ongkos Kirim Spesial merupakan tambahan keuntungan lain dari berbelanja di Shopee Mall. Tak perlu banyak penjelasan soal ini, karena Shopee sendiri sudah lama memberlakukan gratis ongkir untuk pembelian dengan minimal nominal tertentu.

Baca juga:

Pemasang Iklan di Mobil Pribadi Ini Akhirnya Dapat Investor

Untuk memeriahkan opening Shopee Mall, Shopee Indonesia menghelat kampanye Shopee Mall Grand Opening Sale yang berlangsung selama 8-26 November. Ada berbagai promo menarik, kejutan hadiah setiap harinya, dan penawaran diskon hingga 90 persen yang bisa Anda nikmati. Selamat berbelanja!