Technologue.id, Jakarta – Seperti yang sudah-sudah, tanggal unik 11-11 alias 11 November kembali dijadikan momentum bagi pemain e-commerce nasional untuk membangkitkan gairah masyarakat belanja online. Tak terkecuali JD.ID, yang mulai besok (10/11/17) mulai melancarkan rangkaian promonya.

Pihak JD.ID menjelaskan pada redaksi (09/11/17) bahwa pada promo bertajuk JOYFUL 11.11 ini, mereka akan memberikan potongan harga khusus untuk belasan ribu varian produk dari 21 kategori yang ada di platform mereka. Adapun beberapa program dari JOYFUL 11.11 ini, mulai dari SERBU (semua produk dengan harga serba Rp1.000, Rp11.000, dan Rp110.000), Flash Deal tiap satu jam sekali dari pukul 11.00 sampai 24.00 WIB, hingga game “Spin the Wheel” dan “Lucky Slot”.

Baca juga:

Sediakan Banyak Promo, Online Revolution Lazada Targetkan 80 Juta Kunjungan

- Advertisement -

Di game “Spin the Wheel”, pengguna dapat memutar roda virtual untuk memperebutkan beragam hadiah menarik, seperti penanak nasi, pemanggang, hingga ponsel. Permainan ini dapat diakses pengunjung JD.ID versi desktop dan mobile site pada pukul 14.00 – 21.00 WIB. Sementara “Lucky Slot” adalah game di mana Anda berkesempatan memenangkan voucher diskon hingga Rp500.000 dari aplikasi JD.ID di smartphone pukul 11.00 – 12.00 WIB.

Baca juga:

Lazada, Viu dan Selebgram Keroyokan Sambut Harbolnas

JD.ID Hadirkan Diskon Belanja Gila-gilaan! Ada Promo Serba Rp1.000 Loh!

“Pada gelaran JOYFUL 11.11 ini, kami melanjutkan kampanye #DijaminOri yang kami gulirkan sebelumnya,” papar Teddy Arifianto, Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID.

Baca juga:

Lewati Lazada dan Tokopedia, E-Commerce Ini Jadi yang Terpopuler di Indonesia

“Selain menjamin keaslian barang, kami menyadari faktor diskon menjadi faktor utama para pelanggan dan konsumen kami memilih JD.ID, kami secara khusus meramu tema besar gelaran diskon untuk sekaligus mengajak para pelanggan kami untuk lebih jeli dan cermat dalam menyikapi diskon yang benar-benar asli, tidak hanya menjadi gimmick saja, tapi sungguh dirasakan manfaatnya bagi para pembeli,” tambahnya.

Share this