Technologue.id, Jakarta – Seperti yang sudah redaksi laporkan, Oppo memang mengagendakan untuk merilis produk barunya bulan ini, tepatnya tanggal 13. F5, sebagaimana gawai itu disebut, bakal menjadi produk terbaru vendor dari Tiongkok itu untuk memanjakan para pencinta selfie.

Walaupun masih tiga hari lagi, faktanya laman pemesanan Oppo F5 sudah tampak di Lazada. Pre-order eksklusif Oppo F5 ini bisa dilakukan mulai 11 dan 12 November 2017 dengan cara membeli voucher booking seharga Rp10.000.

Baca juga:

Oppo F5 Didesain Khusus untuk Game Berat, High Frame Rate AOV Pun Mampu

- Advertisement -

Kemudian pada 13 November, seluruh konsumen yang telah melakukan pembelian voucher akan diberikan email berupa link untuk melakukan pemesanan OPPO F5. Nantinya nilai voucher yang sudah di-redeem bakal mengurangi dari total harga yang dibayarkan oleh konsumen.

Oppo F5 Sudah Bisa Dipesan di Lazada, Ada Cashback Rp1 Juta Lebih!
Laman pemesanan Oppo F5 sudah muncul di Lazada (source: Lazada Indonesia)

Baca juga:

Resmi, Kamera Depan Oppo F5 Punya Artificial Intelligence, Gunanya?

Tak cuma menghadirkan proses pemesanan yang unik, Oppo turut memberikan cashback pada pembeli F5 senilai Rp1.372.500, berupa tas eksklusif Oppo x Barcelona dan AOV DC Superhero Lucky Box. Kalau Anda rajin memantau Technologue.id pasti tahu bahwa Oppo F5 ini telah dioptimasi secara khusus untuk bermain game AOV hingga mampu dimainkan dalam mode High Frame Rate.

Baca juga:

Cuma Pakai Satu Kamera Selfie, Oppo F5 Justru Lebih Canggih, Kok Bisa?

Sayangnya, Oppo masih belum total membeberkan seluruh detail pada redaksi. Pertama adalah soal harga, tak tercantum berapa mahar yang harus disiapkan calon konsumen untuk menebus Oppo F5 di pre-order Lazada. Konon, perangkat yang aspect ratio layarnya 18:9 itu dibanderol Rp4,2 juta. Di samping itu, belum bisa dipastikan apakah Lazada akan menjual semua varian F5 yang ada, yakni F5 orisinal, F5 Youth, dan F5 6GB, di tahap pemesanan ini.

 

Share this