Technologue.id, Jakarta – Infinix resmi menerbitkan smartphone Infinix S4 ke Indonesia. Ini adalah senjata baru Infinix menyasar anak milenial yang ingin selfie dengan kualitas gambar terbaik.

Infinix mengemas kamera depan 32 MP bertenaga artificial intelligence (AI) yang akan mendeteksi dan mengoptimalkan hasil gambar secara otomatis.

Baca Juga:
Menghitung Hari, Infinix S4 Meluncur di Indonesia

Jefry Fernando Sinaga, Product Marketing Specialist Infinix Indonesia menjelaskan, smartphone Infinix S4 ini memiliki resolusi kamera depan 32MP AI, 1.6um ultra piksel dan aperture F2.0 yang dapat memberikan asupan dan penyerapan cahaya yang maksimal. Tak hanya itu, sensor kamera yang canggih serta lensa optik 5P akan memberikan rasio kontras dan resolusi terbaik untuk hasil gambar yang lebih optimal.

- Advertisement -

Sementara untuk kamera belakang ada tiga buah sensor meliputi kamera utama wide 13 MP, kamera ultra-wide 8 MP, dan depth sensor 2 MP. Sebuah modul dual LED flash tersemat di bawah ketiga kamera.

“Triple kamera belakang 13MP + 8MP + 2MP Infinix S4 merupakan fitur kamera yang memungkinkan untuk menangkap sudut yang jauh lebih luas. Tiga kamera ini juga berfungsi untuk kedalaman, jarak, serta bidang pandang yang masing-masing kameranya dapat menangkap gambar hingga 120,” jelasnya.

Infinix S4 diotaki MediaTek Helio P22 Octa-core berkecepatan 2.0 GHz dengan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB yang bisa ditambahkan via MicroSD. Tidak lupa ada daya baterai 4000mAh serta perangkat lunak XOS 5.0 yang berbasis Android 9 Pie.

Baca Juga:
Sasar Anak Muda, Infinix Kenalkan Smart 3 Plus dan HOT 7 Pro

Ponsel entry level besutan vendor asal Hong Kong ini memiliki bentang layar 6,2 inci dengan resolusi HD+ dan memiliki notch model waterdrop di bagian atas yang memuat kamera depan.

“Infinix S4 adalah smartphone yang tentunya bakal menjadi pilihan yang paling terbaik bagi konsumen Mid-range class. Sebelumnya kami sudah melakukan penjualan yang sangat baik pada seri HOT dan Smart, Kali ini Seri S yang merupakan salah satu sub-flasgship dari kami bakal memberikan suatu pengalaman premium smartphone dengan kualitas selfie yang sangat mumpuni, kapasitas RAM yang besar, serta design bagi konsumen di Indonesia,” kata Christian Sudibyo, Vice President Infinix Indonesia.

Infinix S4 akan mulai di jual secara Exclusive di e-commerce Lazada Indonesia pada tanggal 12 Juli 2019 dari harga normal Rp2.199.000 menjadi Rp1.999.000.

Tidak hanya itu, nantinya smartphone Infinix S4 ini juga akan di bundling dengan kartu Pra-bayar Smartfren yang memiliki kuota sebesar 360GB selama 2 tahun.