Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Menghitung Hari, Infinix S4 Meluncur di Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Infinix memastikan akan segera meluncurkan smartphone S-series terbaru. Tanggal 9 Juli mendatang, produsen ponsel asal Tiongkok itu akan memperkenalkan satu smartphone model terbarunya ke pasar Indonesia yaitu Infinix S4.

Baca Juga: Sasar Anak Muda, Infinix Kenalkan Smart 3 Plus dan HOT 7 Pro

Christian Sudibyo, Vice President Infinix Indonesia, mengatakan bahwa seiring perkembangan smartphone yang sangat pesat di Indonesia, mendorong mereka untuk terus membuat inovasi-inovasi yang up-to-date namun dengan harga yang sangat terjangkau. "Masih dengan tujuan Brand kami yaitu 'Innovation for Everyone', kami yakin semua orang layak dan harus mendapatkan inovasi tanpa harus takut dengan keterbatasan finansial yang ada", ungkap Christian. Sejalan dengan hal tersebut, Christian menambahkan bahwa produk yang akan diluncurkan ini mampu menjadi jawaban dan pilihan yang tepat untuk para anak "Urban Milenials" yang ada di Indonesia, apalagi smartphone Infinix S4 yang di tawarkan ini memiliki fitur-fitur untuk menunjang kebutuhan pengguna terlebih pada saat beraktifitas yang sering di lakukan anak muda di Indonesia saat ini seperti main game, nonton video, ataupun yang paling sering di lakukan adalah membuat konten social media.

Baca Juga: Infinix Hot 6X Diresmikan, Harga Cuma Sejutaan

Infinix S4 ini telah dilengkapi dengan kamera low-light AI Selfie, kemudian juga memiliki RAM berkapasitas besar yang bakal membuat para pengguna memaksimalkan semua yang diinginkan tanpa ada batasan. Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, menambahkan, “Infinix S4 bakal menjadi sub-flagship pertama di tahun ini yang akan di perkenalkan di pasar Indonesia. Dengan Infinix S4 kami ingin memberikan semangat tanpa batas kepada anak muda di Indonesia untuk dapat menerobos batasan yang ada" jelasnya. Setelah rilis resmi nanti, Infinix S4 akan di jual secara eksklusif di Lazada Indonesia pada tanggal 12 Juli 2019 mendatang.

SHARE:

Bocoran Spesifikasi iQOO Z9 Turbo yang Meluncur Sebentar Lagi

Smartphone Pertama dari Seri Redmi Turbo Resmi Meluncur, Harga Mulai dari Rp4 Jutaan