Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sasar Anak Muda, Infinix Kenalkan Smart 3 Plus dan HOT 7 Pro
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Infinix kembali merilis smartphone untuk menyasar kawula muda. Ada dua produk terbarunya yang diluncurka yaitu Infinix Smart 3 Plus dan HOT 7 Pro. Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Smartphone Indonesia, mengatakan bahwa dengan berbagai kelebihan pada teknologi dan fitur yang ada pada kedua smartphone terbaru dari Infinix tersebut memang dianggap sudah sangat sesuai untuk anak muda di Indonesia.

Baca Juga: Infinix Hot 6X Diresmikan, Harga Cuma Sejutaan

“Sesuai dengan visi dan misi utama kami, target pasar smartphone Infinix adalah untuk anak muda. Kedua smartphone keluaran terbaru dari Infinix yaitu Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro memiliki fitur yang dapat digunakan dan dinikmati oleh para penggunanya yang sangat bergantung terhadap smartphone mereka dalam beraktivitas. Kami percaya bahwa kedua smartphone ini bisa memanjakan mereka yang aktif, kreatif, enerjik, percaya diri dan ekspresif,” papar Sergio. Pada peluncuran smartphone terbaru dari Infinix tersebut, Vice President Infinix Smartphone Indonesia, Christian Sudibyo menyatakan bahwa Infinix memiliki spirit yang sangat besar agar terus memberikan inovasi terbaik demi memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. “Kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi-inovasi yang up-to-date dengan harga yang sangat terjangkau bagi anak muda di Indonesia. Ribuan tim produk kami di seluruh dunia mendedikasikan diri untuk membuat inovasi baru dan berguna untuk konsumen, dimana 3 hal utama yang menjadi ciri khas kami adalah Stylish, Innovation & Unbeatable price,” ungkap Christian.

Baca Juga: Terjual Ribuan Unit, Infinix Hot S3X Tampil Gemilang di 2018

Pada bagian produk, Christian Sudibyo menjelaskan, “kedua produk ini memiliki keunggulan yang tentunya berbeda. Infinix Smart 3 Plus hadir dengan AI Triple Camera yang mampu menghasilkan gambar terbaik yang dikhususkan untuk para pecinta photography. Sedangkan Infinix HOT 7 Pro hadir untuk para pengguna yang butuh smartphone performa terbaik dengan dukungan RAM yang mencapai 6 GB. Spesialnya, Infinix memberikan harga mengejutkan untuk para calon pembeli kedua smartphone ini.” Ditambahkan pula oleh Jefry Fernando Sinaga, Product Marketing Specialist Infinix Indonesia, Hal menarik lainnya yang dibawa Infinix Smart 3 Plus adalah bentang layar 6.2 inchi HD+ Water drop Display” yang lebih luas, sehingga pengguna merasa lebih nyaman untuk mendapatkan pengalaman terbaik dalam menonton video dan aktivitas lainnya. Begitu pula Infinix HOT 7 Pro yang super tangguh dengan menawarkan performa terbaiknya lewat RAM 6GB yang mampu mendukung mobilitas pengguna tanpa khawatir hambatan pada saat aktif berkegiatan dengan smartphone.

Baca Juga: Review: Infinix Hot S3X, Selfie Tetap Gaya Walau Minim Cahaya

Berbeda dengan Smart 3 Plus, HOT 7 Pro memiliki empat Kamera yakni 2 pada bagian depan dan 2 pada bagian belakang yang mencapai 13MP + 2MP. Dengan perpaduan Prosesor Helio P22 dan daya baterai sebesar 4000 mAh, menjadikan smartphone HOT 7 Pro mampu bertahan hingga 2 – 3 hari tanpa khawatir kehabisan daya baterai saat beraktifitas. Dijual perdana pada tanggal 7 Mei 2019 mendatang secara pre-order, kedua smartphone ini akan hadir secara eksklusif di Lazada Indonesia dengan harga special Rp. 1.199.000 untuk Infinix Smart 3 Plus, dan Rp. 1.699.000 untuk Infinix HOT 7 Pro. Menariknya, Infinix juga berkerjasama dengan Akulaku dengan memberikan tambahan potongan harga hingga Rp. 200.000 untuk seluruh pembayaran yang menggunakan Akulaku.

SHARE:

Catat 6.400 Lebih Peserta, Huawei Ungkap Pemenang ICT Competition Asia-Pacific 2023-2024

Starlink Masuk Indonesia, Indosat Singgung Persaingan Layanan Internet