Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Dikepung Corona, Ketersediaan Ponsel Realme Aman
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Realme mengatakan tidak ada dampak yang serius dari epidemi virus Corona. Produsen ponsel asal China itu menyebut pasokan ponselnya aman di pasar Indonesia. Public Relations Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca pada Jumat (6/3/2020) mengatakan, "Kasus virus Corona sampai saat ini belum terdampak banget ya. Untuk Indonesia sendiri ketersediaan masih aman."

Baca Juga: Gara-Gara Corona, Apple Kehabisan Stok iPhone

Krisva mengaku Realme tidak terkendala atas penyebaran wabah virus Corona ini lantaran mempunyai pabrik di Indonesia tepatnya di Tanggerang. Selain itu, beberapa komponen yang diimpor juga sudah distok sejak jauh hari. Meski begitu, Krisva tidak bisa memastikan berapa lama ketersediaan pasokan ini akan terjaga. Pasalnya, semua bergantung pada situasi kedepan. "Kita belum tau sampai berapa lama keadaan ini akan berlangsung aman. Karena kita kan juga tergantung dari seberapa cepat penjualan," ujarnya.

Baca Juga: Corona Ganas, Acara Google I/O 2020 Berujung Naas

Virus Corona sendiri diketahui telah memasuki wilayah Indonesia. Pada Senin lalu, Presiden Jokowi mengumumkan secara resmi terdapat dua warga indonesia terjangkit virus tersebut. Mereka merupakan seorang ibu berusia 64 tahun dan putrinya 31 tahun. Dikatakan bahwa mereka tertular dari warga negara Jepang yang berkunjung ke Indonesia.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp