Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Dimulai Hari Ini, Pre-order Samsung Galaxy A70 Kasih Cashback
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung Electronics telah secara resmi memperkenalkan smartphone terbaru di jajaran Galaxy A, Samsung Galaxy A70. Ponsel untuk generasi Live ini bisa didapatkan konsumen Indonesia melalui sistem pre-order di tanggal 18-24 April. Hadir dengan harga Rp 5.799.000, konsumen berkesempatan mendapatkan cashback senilai Rp 500.000,- selama masa pre-order. Galaxy A70 tersedia dalam tiga warna yaitu Biru, Hitam dan Putih.

Baca Juga: Samsung Perkenalkan Galaxy A70, Lebih Premium dari Galaxy A30 dan A50

“Galaxy A70 bisa dipesan secara online mulai dari tanggal 18-24 April 2019 melalui mitra e-commerce Lazada, JD.id, Blibli. Samsung.com, Bhinneka, Dinomarket dan Shopee, serta offline. Pembelian melalui sistem pre-order juga bisa dilakukan secara offline di beberapa toko retail resmi Samsung. Selama periode pre-order, konsumen bisa mendapatkan cashback hingga Rp 500,000, sedangkan pengambilan produk dapat mulai dilakukan mulai dari tanggal 5 Mei 2019,” ungkap Denny Galant, Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia. Mengenai spesifikasi,Galaxy A70 menampilkan layar Super Amoled 6,7 inchi, tiga kamera belakang, dan baterai yang kuat. Galaxy A70 dirancang untuk mendukung generasi live melakukan berbagai aktivitas yang saling terhubung serta membagikannya secara live. “Mendukung keseharian yang serba live, Galaxy A70 hadir dengan fitur unggulan seperti tiga kamera yang terdiri dari kamera utama beresolusi 32MP, lensa Ultra Wide 8MP dan Depth Lense, baterai 4.500 mAH dengan kemampuan Super-Fast Charging 25W untuk mendukung aktivitas live lebih lama, on screen fingerprint, hingga desain layar kekinian Infinity-U 6,7-inci, terbesar dari rangkaian Galaxy A Series yang telah hadir di Indonesia tahun ini,” pungkasnya.

Baca Juga: Samsung Galaxy A80 Diresmikan, Bawa Inovasi Kamera Putar

Trio kamera Galaxy A70 yang telah ditingkatkan membuat pengguna bisa membuat konten Live yang semakin menarik. Selain mampu mengambil gambar secara maksimal dengan kombinasi Depth Lense dan Scene Optimizer yang bisa mengenali hingga 20 adegan, kamera utama Galaxy A70 dapat merekam gambar dengan kualitas UHD 4K. Galaxy A70 menghadirkan platform Samsung One UI untuk mendukung interaksi yang nyaman dan lebih cerdas termasuk One Handed Navigation, sehingga interaksi dengan smartphone menjadi lebih mudah dikontrol dalam jangkauan satu tangan. Untuk pengalaman yang semakin nyaman, Anda dapat mengaktifkan Night Mode One UI untuk mengalihkan ke tampilan malam hari, serta mendapatkan lebih banyak control atas screen time dengan App Timer di Galaxy A70 yang memberikan visibilitas tingkat penggunaan layar Anda.

SHARE:

CEO Apple Temui Presiden Jokowi Hari Ini Bahas Investasi di Indonesia

HMD Ungkap Flip Phone Unik dengan Game Lawas Snake