Samsung Galaxy A80 Diresmikan, Bawa Inovasi Kamera Putar

Technologue.id, Jakarta – Samsung secara resmi memperkenalkan produk terbaru mereka yang disebut Galaxy A80. Mengusung tagline Era of Live, Samsung menawarkan inovasi menarik seperti kamera yang dapat berputar.

Galaxy A80 datang dengan inovasi segar di sektor kamera yang mereka sebut sebagai rotating camera. Tiga kamera secara otomatis pop-up dari bagian belakang smartphone ketika pengguna mengaktifkan aplikasi kamera.

Baca Juga:
Android Pie Sambangi Samsung Galaxy J8

Kamera dengan mekanisme rotating inovatif ini juga diaplikasikan pada mode selfie untuk memberikan pengalaman tiga kamera dengan lensa beresolusi tinggi yang sama, baik kamera depan maupun belakang, sehingga Anda tidak kehilangan kualitas terbaik.

https://www.youtube.com/watch?v=GzM1FwLV3Ds

Main kamera membawa resolusi 48 MP dengan aperture F2.0. Kamera kedua menawarkan lensa ultra-wide dengan sudut 123 derajat dan resolusi 8MP dengan bukaan lensa F.2.2. Terakhir adalah sensor kamera 3D (ToF), yang memiliki kemampuan memindai objek untuk mengukur dimensi dan kedalamannya.

Galaxy A80 menampilkan layar FHD+ Super AMOLED 6,7-inci dengan desain Infinity Display. Tak ada notch atau lubang kamera, semuanya full berisi layar.

Baca Juga:
Adu Kamera dengan Huawei P30 Pro, Warganet Bela Samsung Galaxy S10 Plus

Beralih ke balik kap mesinnya, Galaxy A80 ditenagai prosesor octa-core yang dikombinasikan dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB. Sedangkan sumber dayanya bakal mengandalkan baterai 3.700 mAh, yang didukung teknologi Super Fast Charging 25W.

Fitur lain yang disertakan di Galaxy A80 adalah Bixby Routines, Samsung Knox, dan menghadirkan pengalaman dari Galaxy termasuk Samsung Health, Samsung Pay dan banyak lagi.

Galaxy A80 tersedia dalam tiga varian warna: Angel Gold, Ghost White dan Phantom Black. Ponsel ini akan mulai tersedia pada 29 Mei 2019 mendatang.

Recent Articles

Samsung Sebut Ponsel Berbahan Plastik Punya Sejumlah Keunggulan

Technologue.id, Jakarta - Ponsel dengan cover belakang berbahan kaca memang mempunyai daya tarik tersendiri. Tampilan ponsel menjadi lebih menawan sehingga menempatkannya pada...

Google Hadirkan Warna Baru untuk Pixel 5

Technologue.id, Jakarta - Google Pixel 5 dipastikan meluncur dalam waktu dekat, tepatnya pada 30 September 2020. Seiring waktu peluncurannya yang semakin dekat,...

Google Maps Kini Bisa Pantau Daerah Sebaran Covid-19

Technologue.id, Jakarta - Fitur terbaru resmi digulirkan oleh peta digital Google Maps. Memungkinkan pengguna mengetahui sebaran Covid-19 mulai dari kota hingga sebuah...

Sebelum Dijiplak Vivo, Lagu “Dream Girl” Lebih Dulu Digunakan Apple

Technologue.id, Jakarta - Lagu "Dream Girl" besutan Anna of The North saat ini tengah ramai diperbincangkan. Lagu ini viral lantaran sang pencipta...

Free Fire Gandeng DJ KSHMR untuk Bikin Proyek Baru

Technologue.id, Jakarta - Free Fire luncurkan update BOOYAH Day, tapi bukan cuma itu berita baru dari game battle royale populer ini. Free...

Related Stories