DJI Mini SE, Drone Murah untuk Pemula

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – DJI resmi meluncurkan drone terbaru bernama DJI Mini SE. DJI Mini SE adalah produk khusus yang dirancang untuk pilot drone tingkat pemula di di wilayah-wilayah pasar dimana drone konsumen mulai berkembang.

Drone ini merupakan versi murah dari Mavic Mini yang dikemas dalam bodi menyerupai Mini 2, sebagaimana dikutip dari DroneDJ (30/6/2021).

Baca Juga:
Bocoran Drone DJI SE Mini Harga dan Spesifikasinya

Dari sisi spesifikasi, Mini SE mengusung spesifikasi yang hampir serupa dengan model Mavic Mini. Drone ini dibekali dengan kamera 12 megapiksel dan ditopang oleh gimbal 3-axis, sehingga disebut bisa merekam video dengan stabil.

Mini SE mendukung kualitas perekaman video Mini SE telah mendukung resolusi 2,7K dengan frame rate 30 fps dan bitrate 4 Mbps.

Kamera drone ini juga dapat merekam video dengan format Full HD dengan frame rate 60 fps. Dengan bobot seberat 250 gram, Mavic SE diklaim bisa mengudara hingga 30 menit.

Baca Juga:
DJI Luncurkan Drone Hybrid FPV

Untuk penjualan, DJI Mini SE rupanya tidak dijual secara global. Pihak DJI tak berencana memasarkannya di Amerika Serikat atau Eropa (kecuali Rusia).

DJI Mini SE pun hanya akan dijual di sejumlah negara di Asia Tenggara dan Amerika Selatan seperti Brazil dan Malaysia.

Harga yang dipatok berbeda-beda antar negara. Apabila mengacu pada harga peluncurannya di Malaysia, Mini SE dijual dengan banderol sebesar 1.350 Ringgit (sekitar Rp 4,7 juta). Belum diketahui kapan drone ini akan dipasarkan di Indonesia.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories