Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
DOSS Vaganza Siap Digelar, Event Fotografi Terbesar Tahun 2019
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - DOSS Vaganza resmi digelar di Exhibition Hall Mall Grand Indonesia pada 20-24 Maret 2019. Event bertajuk "Don't Limit Yourself, Be in Harmony" disebut-sebut bakal menjadi pemuas dahaga para pehobi fotografi yang sudah lama mendambakan pameran fotografi. Ajang ini juga diikuti oleh hampir semua brand, lensa, hingga aksesoris kamera di Indonesia. Hampir semua brand kamera yang ada di pasaran saat ini akan ikut ambil bagian. Mulai dari Sony, Olympus, Fujifilm, Panasonic, dan Canon. Tidak ketinggalan pula pemilik lensa seperti Tamron juga akan membawa jajaran produk-produk andalan mereka. Selain itu, merek-mereka aksesoris kamera juga tumpah ruah di DOSS Vaganza. Sebut saja Vanguard, Leofoto, iFootage, Fotopro, H&Y, Laowa, Lexar, Sony Memory Card, Godox, Easy Wrapper, Sekonic, Billingham, Herringbone, hingga Procore.

Baca Juga: Salurkan Hobi Fotografi Anda via DOSS Superstore Terbesar se-Indonesia

Beberapa acara yang akan meramaikan antara lain: pameran produk-produk fotografi, workshop fotografi, kompetisi foto, hingga hiburan. Semuanya dikemas dalam bentuk event fotografi yang berkelas dan unik. ”Kami ingin menyemarakkan dunia fotografi di Indonesia. Karena sudah lama sekali tidak ada event fotografi dengan skala sebesar ini, serta begitu banyak brand yang berpartisipasi,” ujar Tahir Matulatan, Founder DOSS. Lewat ajang ini, pengunjung tidak hanya bisa melihat dan membeli berbagai produk fotografi dari berbagai pabrikan kamera. Namun, mereka juga dapat mengikuti perkembangan tren terbaru, sekaligus menambah ilmu tentang fotografi di berbagai workshop yang dihelat.w Workshop ini akan diisi oleh fotografer profesional lokal dan internasional. Membawakan materi dari Fashion Photography, Landscape Photography, Wedding & Prewedding Photography, Kids & Maternity Photography, Macro Photography hingga Digital Imaging.

Baca Juga: Tiga Jurus Simple Dalam Melakukan Fotografi Smartphone

Salah satu nama yang dipastikan akan melakukan workshop adalah Sails Chong, yakni salah satu fotografer wedding terbaik di dunia saat ini. Selain itu, ada pula Tengku Azri yang tergabung dalam X Photographer dari Fujifilm Malaysia. Selebihnya, akan ada banyak fotografer-fotografer terbaik di bidangnya juga akan berbagi pengalaman fotografi mereka secara marathon selama 5 hari berturut-turut. Pengunjung pameran sendiri juga bisa berpartisipasi langsung untuk menjajal kemampuan fotografi mereka dalam konsep 4 Seasons di DOSS Vaganza. Di low light & video experience room, pengunjung bisa mencoba mencoba kemampuan kamera mereka di pencahayaan rendah untuk merekam foto maupun video. Ada pula ruangan khusus untuk mencoba kecepatan kamera, termasuk berinteraksi dengan tema Pop Culture Indonesia yang disuguhkan di salah satu spotnya. Menariknya, DOSS Vaganza juga akan mengadakan lomba foto, video dan juga penulisan dengan memperebutkan hadiah total Rp 83 juta. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke DOSS Vaganza, acara ini digelar gratis tanpa dipungut biaya. Pengunjung juga bisa menikmati promo spesial DOSS Vaganza dari exclusive eCommerce partner blibli.com

SHARE:

7 Aplikasi Memasak untuk Sahur dan Berbuka Puasa di Bulan Ramadan

Makin Eksis, Neta Jalin Kerjasama dengan Penyedia Baterai Mobil Listrik di Indonesia