Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

New Product Latest News Headline Mobile Phones

Dua Senjata Xiaomi Mix Fold 2 yang Bisa Mematikan Galaxy Z Fold4

byIqbal Marsyaf - editorDenny Mahardy Aug 12, 2022

Technologue.id, Jakarta - Plong sudah perasaan pendiri dan CEO Xiaomi, Lei Jun. Perusahaannya berhasil memproduksi ponsel layar lipat yang sesuai dengan keinginannya. Namanya Mix Fold 2.

Peluncurannya dilakukan di sela-sela pidato tahunan Lei Jun. Xiaomi sendiri belum mengomentari ketersediaannya di luar China, tapi Mix Fold 2 terlihat sangat mengesankan.

Mix Fold 2 adalah salah satu ponsel lipat tertipis yang ada di dunia hingga saat ini. Perangkat memiliki ukuran hanya 5,4 mm saat dibuka dan 11,2 mm dalam kondisi tertutup, termasuk tonjolan kamera. Untuk konteksnya, Galaxy Z Fold4 membawa layar 6,3 mm yang tidak dilipat dan 15,8 yang bisa dilipat.

Baca juga:
Bukti Samsung Galaxy Z Flip4 Terlalu Mirip dengan Galaxy Z Flip3

Mix Fold 2 memiliki berat 262 gram dan dilengkapi engsel halus yang dikembangkan Xiaomi. Teknologinya menggabungkan pelat paduan dan serat karbon di samping struktur tengah tersembunyi, dan desain lapisan yang ringkas.

Motorola menempatkan layar penutup berbahan AMOLED seluas 6,56 inci di bagian depan dengan rasio aspek 21:9. Ini lebih dekat dengan apa yang Anda temukan pada smartphone biasa.

#KameraLeica #XiaomiIndonesia #PonselAndroid #PonselLayarLipat #SmartphoneTerbaru #XiaomiMixFold2

Prev Next Page 1 of 3

Baca Juga