Dua Varian OPPO Reno5 Punya Gaya Berbeda

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – OPPO akhirnya memboyong ponsel terbaru Reno5 ke Indonesia. Perangkat ini dipamerkan dalam gelaran “OPPO Reno5 First Apparance” pada Kamis (17/12/2020).

OPPO Reno5 hadir dengan dua varian warna, yakni Fantasy Sillver dan Starry Black. Keduanya tampil cantik dengan gayanya masing-masing.

Untuk Fantasy Sillver sendiri mengeluarkan lebih banyak warna ketika terkena cahaya, ada tujuh warna utama yang dipancarkan perangkat ini. Sedangkan Starry Black hanya mengeluarkan kilauan putih ketika terkena cahaya dan tak ada warna lain yang dihasilkan.

Baca Juga:

OPPO Pamerkan Dua Desain Baru di CIIDE


Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia, mengungkap perbedaan warna ini disebabkan oleh sejumlah faktor.

Yang pertama adalah finishingnya, di mana pada Fantasy Sillver menggunakan finishing mate sedangkan Starry Black glossy. Dan yang kedua adalah penggunaan lapisan bodinya, Fantasy Sillver lebih banyak menggunakan lapisan film.

“OPPO Reno5 dengan warna Fantasy Sillver menerapkan proses Diamond Spectrum dan menjadi yang pertama di industri ponsel,” jelas Aryo.

Baca Juga:

OPPO Ajukan Paten Ponsel dengan Modul Kamera yang Bisa Dilepas


“Ada tiga lapisan pada Fantasy Sillver ini, yang pertama adalah Picasus Film, kedua Fresnel Lens Texture, dan terakhir Reflective Indium Coating,” paparnya.

Ketiga lapisan inilah menurut Aryo yang membuat OPPO Reno5 Fantasy Sillver mampu menghasilkan lebih banyak warna dibanding Starry Black sekaligis membuat ketebalan ponselnya lebih tebal 0,1 mm.

OPPO Reno5 masih menunggu waktu yang tepat untuk peluncurannya. Diharapkan generasi terbaru seri Reno ini mulai bisa dibeli pada awal Januari 2021 mendatang.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories