Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
OPPO Pamerkan Dua Desain Baru di CIIDE
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - OPPO menghadirkan sejumlah desain konseptual baru dalam ajang China International Industrial Design Expo (CIIDE) Ke-4 di Shenzhen, China. Ini merupakan buah kolaborasi antara OPPO dan studio desain asal Jepang, Nendo.

Untuk desain pertama, OPPO dan Nendo menampilkan desain konseptual "slide-phone", yakni ponsel yang layarnya dapat dilipat tiga kali menggunakan engsel sehingga layar dapat dilipat ke arah yang sama. Pengguna dapat mengubah ukuran ponselnya sesuai dengan yang mereka suka.

Baca Juga:

OPPO Umumkan Algoritma Pemosisian Baru


Selain mampu dilipat sebanyak tiga kalo, Slide-phone juga memiliki keunggulan lain salah satinya adalah stylus yang dapat dimasukan kedalam bodi ponsel. OPPO menyebut desain ini mampu meningkatkan produktivitas para penggunanya kelak.


Sedangkan desain kedua adalah "music-link". Ini merupakan perangkat yang berpusat di earphone TWS yang mencakup jam tangan pintar, speaker AI, pengisi daya portabel, dan pengisi daya nirkabel. Semua perangkat dirancang dalam bentuk organik yang ramping.

Baca Juga:

OPPO Ajukan Paten Ponsel dengan Modul Kamera yang Bisa Dilepas


Desainer utama OPPO Industrial Design Xiao Bo mengatakan kedua desain ini selaras dengan filosofi human-centric OPPO. Kehadiran desain konseptual ini bertujuan untuk menghadirkan pengalaman produk yang menyenangkan kepada pengguna dengan teknologi mutakhir dan desain estetik.

Sementara itu, CEO dan desainer kepala Nendo, Oki Sato menyebut slide-phone dan music-link lebih dari sekedar memanfaatkan teknologi terbaru dan mengejar hubungan yang nyaman antara orang dan produk mereka. Tetapi juga mencapai keseimbangan lebih lanjut antara teknologi dan sisi emosional pengguna.

SHARE:

Catat 6.400 Lebih Peserta, Huawei Ungkap Pemenang ICT Competition Asia-Pacific 2023-2024

Starlink Masuk Indonesia, Indosat Singgung Persaingan Layanan Internet