Duh, Update Galaxy S21 Bikin Baterai Lebih Boros

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Pembaruan digulirkan Samsung untuk jajaran Galaxy S21. Namun, bukannya memberikan sesuatu yang positif, pembaruan tersebut malah memberikan dampak kurang baik bagi perangkat.

Dilansir dari Gizmochina pada Senin (15/2/2021), banyak pengguna Galaxy S21 mendapat masalah pada baterai setelah mendapat pembaruan. Mereka mengeluhkan daya baterai menjadi lebih boros.

Baca Juga:

Samsung Bangun Pabrik Chipset di Texas


Pembaruan yang diberikan Samsung sendiri adalah pembaruan G99xBXXU1AUB6. Ini dihadirkan guna meningkatkan kinerja serta meperketat celah keamanan pada perangkat flagship Galaxy S21.

Pembaruan ini diluncurkan untuk pengguna yang berada di negara Inggris, Swiss, Belgia, dan Jerman. Samsung juga akan meluncurkannya ke lebih banyak negara dalam beberapa waktu kedepan.

Baca Juga:

Samsung Galaxy Buds Pro Sematkan Teknologi Audio AKG


Perlu diingat, kejadian ini tidak dialami oleh seluruh pengguna yang mendapat pembaruan. Hanya mereka yang menggunakan perangkat Galaxy S21 berprosesor Exynos yang mengalaminya. Sementara untuk yang dibekali prosesor Snapdragon hingga saat ini belum ada keluhan.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories