Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Dunia Dilanda Corona, Apple Tetap Luncurkan iPhone 9
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Awal tahun 2020 ini merupakan masa yang sulit untuk para pelaku bisnis lantaran merebaknya wabah virus Corona. Meski begitu, Apple tampaknya akan tetap meluncurkan salah satu produknya yang bakal diperkenalkan dalam waktu dekat ini. Mengutip dari GSMArena (31/03/20), Apple dikabarkan bakal meluncurkan iPhone 9 setelah beberapa waktu lalu sempat direncanakan untuk ditunda dan menunggu wabah Covid-19 selesai. Namun belakangan ini, Apple justru berubah pikiran.

Baca Juga:

Berdasarkan salah satu laporan yang beredar, Apple kabarnya sudah mengadakan pertemuan secara internal untuk mendiskusikan proses dari peluncuran iPhone 9. Dan akhirnya, diputuskan bahwa tanggal 15 April 2020 mendatang, ia akan diluncurkan ke publik. Setelah itu, perangkat penerus iPhone SE tersebut akan mulai tersedia di pasar pada 22 April 2020. Meski belum diketahui dari detail acara peluncuran tersebut, banyak yang menaksir bahwa iPhone 9 kemungkinan akan dijual dengan rentang harga US$ 349 hingga US$ 399. Angka tersebut muncul lantaran posisi perangkat tersebut berada di tengah dan akan menemui banyak pesaing di pasar smartphone.

Baca Juga:

Walaupun belum dikonfirmasi oleh Apple, iPhone 9 diperkirakan akan mengikuti desain dari beberapa tahun silam. Beberapa di antaranya adalah layar yang bezel yang agak lebar dan terdapat sensor Touch ID pada sisi depan.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU