Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
EA Siap Gelar Kompetisi eSports FIFA 19
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Electronics Arts (EA) resmi mengumumkan hadirnya turnamen eSports yang mempertandingkan game FIFA 19. Kompetisi ini diperlombangkan secara eksklusif konsol PlayStation 4.

Baca juga:

Booming eSports di Indonesia Seiring Tren Gaming Streaming

Kompetisi ini diberi nama Continental Cup 2018 dan akan memulai babak kualifikasi pada hari Sabtu tanggal 6 Oktober 2018. Sedangkan kompetisi secara penuhnya akan dipertandingkan bersamaan dengan ajang Paris Game Week akhir bulan ini.

Baca juga:

Razer Luncurkan Tiga Produk Keren Buat Atlet eSports

Tersedia 31 slot untuk para pemain yang ingin turut serta sejak babak kualifikasi. Acara yang digagas EA Sports ini juga menggandeng PlayStation sebagai sponsor utama. “Dengan PlayStation live events yang digelar di seluruh dunia dan ditayangkan di FS1, PlayStation Network atau saluran streaming terkemuka seperti Twitch dan YouTube, kami memperluas impian global untuk membuat semua pemain kami seperti bintang,” tutur Tood Sitrin selaku perwakilan dari EA.

Baca juga:

Giliran Nokia Ikutan Buat Smartphone Gaming?

Bagi Anda yang tertarik untuk ambil bagian dan membuktikan bahwa Anda yang terbaik, bisa langsung mendaftarkan diri Anda secara online untuk mengikuti kualifikasi. Rincian mengenai sistematis kompetisi bisa langsung Anda akses di situs resmi EA.

SHARE:

Rock Howard dan Terry Bogard Bertarung di Trailer Game Fatal Fury Terbaru

Penjualan Menurun Bikin Sony Setop Produksi Headset PSVR 2