Technologue.id, Jakarta – Vendor smartphone kini kembali berlomba untuk menghadirkan smartphone gaming besutan mereka sendiri. Kali ini giliran Nokia yang kabarnya tengah menggarap sebuah ponsel gaming.

Baca juga:

Nokia 9 Punya Lima Kamera?

HMD Global, perusahaan yang memegang lisensi resmi dari Nokia, memang tidak memberikan pernyataan apapun. Namun, sebuah tweet dari akun resmi mereka mengisyaratkan projek terbaru mereka dalam menghadirkan sebuah smartphone gaming.

Dilansir dari Ubergizmo.com (20/09/2018), akun Twitter resmi Nokia untuk India memposting sebuah gambar dengan siluet sebuah smartphone. Diikuti sebuah tagline bertuliskan β€œAre you ready to #GameOn?”. Sayangnya saat artikel ini diterbitkan, tweet tersebut telah dihapus.

- Advertisement -

Baca juga:

Nokia 6.1 Plus Tiba di Indonesia, Berapa Harganya?

Teaser smartphone gaming Nokia (Source: Ubergizmo.com)

Cuitan ini tentunya menimbulkan banyak spekulasi. Namun yang paling kuat adalah Nokia tengah menyiapkan sebuah ponsel gaming, yang kemungkinan akan unjuk gigi kehadapan publik dalam waktu yang tidak lama lagi.

Baca juga:

Nokia Pamerkan Teknologi 5G di Nokia 5G Innovation Day

Tentunya akan menarik jika kabar ini benar adanya. Nokia akan meramaikan persaingan smartpone gaming yang sebelumnya telah diramaikan vendor ponsel lainnya seperti Razer, Asus, Huawei dan Xiaomi.