Technologue.id, Jakarta – Turnamen eSports, World Electronic Sport Games (WESG) 2017 akhirnya memasuki fase grand final. Kompetisi ini mempertandingkan beragam game seperti CS:GO, Dota2, Starcraft II dan Heartstone.

Babak grand final WESG 2017 ini akan digelar di Haikou, Tiongkok pada tanggal 17-18 Maret 2018. Dalam turnamen ini akan digelar sebuah showmatch untuk game Vainglory yang akan mempertemukan tim dari negara Tiongkok, Korea, Singapura dan Indonesia.

Baca juga:

Season 1, VainGlory 5v5 Dipertandingkan Dalam Game IndiHome eSports League

- Advertisement -

Tim asal Indonesia, Elite8 menjadi salah satu wakil dari Indonesia yang akan bertanding. Sementara Tiongkok akan diwakili oleh tim Hunters, Rox Armada mewakili Korea Selatan, dan Ace Gaming yang menjadi wakil dari Singapura.

Terpilihnya Elite8 untuk mewakili Indonesia di ajang ini tak lepas dari performa mereka di turnamen sebelumnya yang digelar di Manila, Filipina. Elite8 juga menjadi tim Asia Tenggara pertama yang berhak untuk mengikuti Vainglory World Championship.

Baca juga:

Bersiap Beradu Cepat di Asphalt 9: Legends

WESG 2017 adalah turnamen eSports bertaraf internasional yang diselenggarakan oleh Alisports, cabang olahraga dari Alibaba. Tim terbaik dari seluruh dunia bersaing untuk memperebutkan hadiah sebesar USD 5,5 juta.

Baca juga:

Sensasi Menangkap Dinosaurus Ala Pokemon Go Bisa Dicoba di Game Ini

Bagi Anda yang penasaran bisa langsung menyaksikan pertandingan Vainglory dari tim Elite8 melalui tautan berikut ini. Pertandingan akan digelar pada 17Maret pukul 15:30 sampai 17:30 WIB dan tanggal 18Maret pada 14:30 sampai 15:30 WIB.