Empat Ponsel Ini Akan Berhadapan dengan Xiaomi Mi 11 Tahun 2021

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Xiaomi Mi 11 disebut sebagai ponsel pertama yang menggunakan prosesor SoC Snapdragon 888. Namun di tahun 2021 besok, akan ada ponsel lain yang turut menggunakan prosesor anyar besutan Qualcomm itu.

Ponsel-ponsel ini akan berhadapan langsung dengan Xiaomi Mi 11. Berdasarkan laporan Gizchina yang dilansir pada Selasa (29/12/2020) setidaknya ada empat ponsel, mereka adalah sebagai berikut:

Baca Juga:

Rekomendasi Smartphone Harga Rp5 Jutaan Terbaik 2020

Realme Race

Dikatakan bahwa Realme Race akan mengusung Soc Snapdragon 888. Ponsel ini memiliki desain elemen splicing yang mirip dengan OnePlus Concept One dengan logo merek terletak di kanan atas.

Pada kameranya, menggunakan kamera utama 64MP. Rumor menyebut ponsel ini dibekali kemampuan pengisian daya cepat 125W dan memiliki versi kustomisasi mendalam bersama ACG.

Honor V40

Honor V40 juga isebut akan hadir dengan prosesor SoC Snapdragon 888. Namun ada yang menyebut bahwa akan menggunakan Kirin atau Dimensity 1000+.

Ponsel ini diperkirakan akan membawa layar water fall dengan punch-hole hiperboloid dan refresh rate sampling 300Hz. Dari segi fotografinya, akan dibekali empat buah kamera Matrix Camera Asphlens.

Berdasarkan sertifikasi 3C, Honor V40 akan menggunakan teknologi pengisian daya cepat 45W.

Baca Juga:

Ini List Smartphone Premium Terbaik 2020

OPPO Find X3 series

Menurut bocoran yang beredar, OPPO Find X3 series akan menjadi ponsel lain yang menggunakan SoC Snapdragon 888. Perusahaan menyebut ponsel ini akan hadir di kuartal pertama 2021.

OPPO Find X3 series sendiri akan meluncur dengan layar 6,7 inci 3K QHD yang mendukung kecepatan refresh 120Hz. Untuk kameranya akan menggunakan Sony IMX766.

Ponsel ini digadang-gadang akan dibekali baterai 4500mAh yang mendukung pengisian daya cepat 125W dan pengisian cepat nirkabel 65W. OPPO juga turut menyertakan fitur NFC di dalamnya.

iQOO 7 Series

Di media sosial Weibo, iQOO disebutkan akan merilis seri iQOO 7 berprosesor SoC Snapdragon 888 pada Januari 2021. Ponsel ini akan meluncur dengan varian kolaborasi BMW yang miliki desain elegan.

Untuk layarnya, iQOO menggunkan layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz dan kecepatan sampling 240Hz. Sedangkan lini fotografinya dibekali sensor IMX598 48MP.

iQOO7 dikabarkan akan meluncur dengan dukungan pengisian cepat berkabel 120W.

- Advertisement -

Latest News

Sering Scan Kode QR? Ini Bahayanya

Technologue.id, Jakarta - Memasuki era digital, kode QR semakin menjamur. Kode unik ini sangat mudah ditemukan mulai di kemasan makanan, tiket, tagihan...

Pendiri Zoom Ngaku Capek Meeting Virtual

Technologue.id, Jakarta - CEO sekaligus pendiri Zoom, Eric Yuan mengaku lelah dengan penerapan sistem bekerja di rumah. Tak sungkan, ia mengeluh jika...

Refund Molor, Toko Furniture Fabelio Panen Kecaman Konsumen

Technologue.id, Jakarta - Akun Instagram resmi toko furniture online, Fabelio, digeruduk sejumlah konsumen. Mereka mengeluhkan soal proses pengembalian uang atau refund yang...

Kenaikan Transaksi Shopee Berlipat saat Ramadan

Technologue.id, Jakarta - Di momen Ramadhan 2021 Shopee mengalami kenaikan transaksi yang signifikan. Tercatat selama kampanye Big Ramadan Sale ada lebih dari...

Sony Hapus Kamera DSLR dari Situs Resmi, Berhenti Produksi?

Technologue.id, Jakarta - Mungkin kita tidak akan pernah melihat perangkat DSLR A-series keluaran terbaru dari Sony. Pasalnya produsen elektronik asal Jepang itu...

Related Stories